Tok
Tok
Tok
"Iya sebentar!" Teriak gue.
Gue rapihin rambut gue dan buru-buru ngambil sepatu biar sekalian buka pintu dan cuss berangkat kerja.
"Good Morning."
"Joe?" Tanya gue.
"Mau berangkat kerja ya? Biar aku anter."
"Hmm gak usah gue bisa sendiri. Makasih btw." Kata gue cepet.
Gue masuk kedalem ambil tas dan buru-buru keluar dari kosan sebelum Joe masuk. Yaps Joe baru aja buka sepatunya dan siap masuk tapi gue lebih dulu cegah dia. Gue langsung tutup pintu serta ngunci.
Hadeuh pagi-pagi udah gerah.
"Kamu kerja dimana sih aku gak tau?"
"Iya gak penting juga."
"Hari ini aku udah mulai kerja juga loh."
"Bagus deh kalo gitu."
Joe senyum sambil ngangguk. Begini deh Joe itu terlalu polos gitu, gak tau sih apa karena dia bukan orang indo asli, tapi kalo dibilang polos juga engga karna kalo dia polos mana mungkin nyelingkuhin gue waktu itu. Au dah gelap. Pokoknya Joe itu lucu sebenernya eh?
Gue berhenti nurunin anak tangga waktu pas-pasan sama mba Seryl yang ngekos disini juga.
"Loh ganti lagi mba?" Tanya mba itu.
"Apanya?" Tanya gue.
"Itu cowoknya."
Joe yang berdiri dibelakang gue waktu nengok dia kek ceming gitu.
"Kemaren yang keliatan dewasa, sekarang yang keliatan seumuran nih kayanya." Cibir mba itu.
"Hehe mba temen kok."
"Temen apa temen."
"Eh mba saya udah telat nih, nanti lagi ya ngobrolnya." Kata gue buru-buru gue langsung jalan cepet nurunin tangga gak peduli mba Seryl itu bakal mikir gue yang gak-gak, mau dibilang sombong juga bodo deh.
"Pelan-pelan cha." Kata Joe nahan tangan gue.
Ck! Bisa gak sih nih makhluk minggat dari depan gue.
"Btw katanya lu mau kerja, kok pakaian lu kek mau main gini."
"Kan aku kerjanya sekarang di perusahaan om aku, jadi ya santai." Jawab dia sambil nyisir rambut blonde nya. Gue ngangguk sedikit senyum. Gue raih helm gue dan mulai masang dikepala gue.
"Gak mau bareng sama aku aja?"
"Gak usah deh gue buru-buru nih." Kata gue. Padahal ini masih jam 7 sialan kan!
"Bye!" Kata gue sambil ngegas motor gue dengan kecepatan diatas rata-rata untung daerah sini rada sepi gitu.
×××
"Tumben kamu dateng jam segini?" Tanya mba Gemma sambil bukain pintu rumah ini.
"Iya mba saya lupa kirain ini udah jam delapan."
"Terlalu semangat karna mau ketemu Harry ya? Hihi."
Eh? Semangat? Yakali dah. Yang ada ketemu dia bikin sakit hati mulu karna ucapannya gak nyelekit.
"Kesya hari ini sekolah kan mba?" Tanya gue ngalihin pembicaraan.
"Iya dia udah siap dikamarnya. Coba aja kamu liat siapa tau dia butuh bantuan kamu." Jawab mba Gemma. Gue ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal // H.S
Fanfiction"Bapa sama anak sama-sama abnormal." ××× notes; - bahasa sehari-hari/tidak baku - abstrak - halu - alay Gak suka gak usah dibaca, karena aku tidak memaksa hghghg. I luh ya❤️ -10 November...