duapuluh empat

1.4K 207 47
                                    

          Harry ngebuka bagasi mobilnya dan mulai ngeluarin barang-barang gue yang emang ditaro disana. Bukan furniture ya, tapi cuma baju dan barang-barang penting aja. Kalo isi kosan itu udah fasilitas dari sana.

"Biar saya aja." Kata Harry ngerebut beberapa kardus yang baru aja gue angkat.

Gue ngeliatin Harry ngangkat itu kaya tanpa beban gitu.

"Harry, Tasha."

Mata gue beralih ke perempuan dengan potangan rambut sebahu itu, Mba Gemma. Mba Gemma senyum dan nyamperin gue.

"Harry bilang kamu mau tinggal disini?" Tanya mba Gemma senyum kearah gue.

"Iya mba sementara sampe saya dapet kosan baru."

"Loh kok gitu? Selamanya juga gapapa. Anggap aja ini rumah kamu sendiri." Kata mba Gemma.

"Saya seneng dengernya." Lanjut Mba Gemma ketawa pelan.

"Malah ngobrol, bantuin."

Gue sama mba Gemma langsung nengok sumber suara datar itu. Siapa lagi kalo bukan Harry.

Mba Gemma muter bola matanya males dan langsung ngeraih koper yang baru aja diturunin sama Harry.

"Udah mba biar aku aja." Serbu gue sambil ngambil alih koper dari tangan mba Gemma.

Mba Gemma geleng-geleng.

"Saya mau jemput Jason dulu ya."

Gue ngangguk sebagai jawaban dan perempuan elegan itu melenggang pergi dari sekitaran gue sama Harry.

"Harry kalo gue pindah dirumah lu bakal jadi masalah lagi gak?" Tanya gue.

Harry natap gue sebentar sambil naikin satu alisnya.

"Siapa yang mau permasalahin kamu?" Tanya dia sambil ngelipet tanganya di depan dada.

"Tetangga lu, sama pacar lu itu."

Harry nyunggingin sudut bibirnya sampe ngebuat senyum kecil.

"Pacar saya siapa?"

"Sarah."

"Dia bukan pacar saya."

"Eleh kipak, orang lu ciuman kok sama dia emang gue gak tau." Sahut gue.

"Emang kalo ciuman tandanya pacaran?"

"Iyalah."

"Saya nyium kamu berarti saya pacar kamu. Oke kalo gitu--"

Mata gue mendelik waktu Harry nyium pipi gue singkat.

"Harry! Not the time!"

Gue nengok dan ternyata itu mba Gemma yang lagi cekikian.

"Harry!" Gue mukul pundaknya dan dia malah ninggalin gue.

Apaan si kok gue murahan bat si ya ampun.

×××

        
             Gue ngehempasin badan gue ke tempat tidur sambil nutup muka gue. Apa yang kudu gue lakuin selanjutnya? Gue bener-bener bingung, antara seneng dan sedih tau gak.

Drrttt

Drrttt

Drtttt

Tanpa ngeliat siapa yang nelpon langsung aja gue angkat.

"Hallo, i'm back."

Abnormal // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang