Hari ini gue jalan sama Harry. Gak maksudnya gue nemenin Harry ke toko boneka. Katanya sih dia mau nyari kado buat Kesya. Dan semenjak kejadian semalem dimana gue tidur meluk Harry dan gue nyatain perasaan gue, gak sih sejujurnya gue gak nyatain karna gue rasa Harry gak sadar juga :( ya pokoknya semenjak kejadian semalem Harry sedikit berubah, sedikit ya. Syukur-syukur dia beneran cinta sama gue eh?
"Ini bagus deh Har." Kata gue sambil ngambil boneka beruang warna coklat muda yang sedikit gede.
"Harr--ry." Gue denggus pasrah waktu nyadar kalo gak ada Harry disamping gue.
Kemana lagi tuh orang. Tiba-tiba ngilang kek setan. Gue ngambil boneka beruang itu dan berniat nyari si Harry, gak mungkinlah dia ninggalin gue di toko segede gini.
Tiba-tiba ada yang nyekal pergelangan tangan gue dan itu ngebuat gue langsung berhenti ngelakah.
"Hallo Natasha Dinata."
Deg!
Mata gue mendelik sempurna waktu ngeliat orang yang udah hampir empat tahun ini menghilang dan sekarang berdiri sempurna didepan gue.
"Ricard?" Tanya gue kaget.
Dia senyum sambil ngelepas pergelangan tangan gue. Ini saatnya gue kabur.
"Eetts mau kemana? Buru-buru banget." Kata Ricard nahan tangan gue lagi.
"Please jangan ganggu hidup gue."
"Coba ulangin sekali lagi." Kata dia nyodongin badannya ke arah gue.
"Aku cuma mau temuin kamu sama papa kamu, kenapa susah banget sih?" Tanya dia sambil senyum.
Firasat gue dia emang gila.
"Ikut aku yuk, nanti aku tunjukin dimana papa kamu."
"Gak! Lu tuh penjahat. Lepasin gue atau gue bakal teriak."
"Mau teriak?" Tanya dia sambil senyum lagi.
Harry! Lu dimana sih! Gue butuh lu sekarang.
"Ayo ikut."
Tatapan Ricard berubah jadi tajem dan cekalan tangannya di pergelangan tangan gue semakin kenceng.
"Lepasin." Berontak gue tapi nihil dia semakin narik tangan gue bahkan dia narik paksa boneka yang ada tangan gue dan ditaro lagi.
Gak butuh waktu lama Ricard udah bawa gue keluar dari toko ini.
"Lepasin Ricard."
"Lepasin?" Ricard senyum abis itu majuin mukanya.
"Coba ulangin lagi?"
Gue nutup mata gue dan rasanya mau nangis sekarang. Gue gak pernah nyangka kalo cowok didepan gue ini adalah adenya papa. Karna sifat mereka berdua itu beda banget, papa gak pernah kasar kaya Ricard.
"You're so beautiful." Bisik Ricard.
Bugh!
Satu pukulan berhasil gue layangin tepat diwajahnya. Itu ngebuat Ricard ngelepas cekalan tangannya dan gue langsung kabur gak tentu arah.
Dimana Harry?
Apa dia sengaja ngebuat gue kaya gini? Ngebuat gue biar ketemu sama cowok gila itu.
Sialan kalo sampe bener.
×××
Malem ini gue berniat buat nginep dikosan Franda, ya gue gak mau pulang ke rumah Harry karna gue gak mau ketemu sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal // H.S
Fanfiction"Bapa sama anak sama-sama abnormal." ××× notes; - bahasa sehari-hari/tidak baku - abstrak - halu - alay Gak suka gak usah dibaca, karena aku tidak memaksa hghghg. I luh ya❤️ -10 November...