duapuluh delapan

1.4K 193 44
                                    

      Setelah gue rapih dengan setelan yang cukup rapih tapi biasa aja ekek. Buru-buru gue masuk kedalem mobil pak Tomo alias supir pribadi keluarga ini. Iya keluarga Harry.

Hari ini Kesya ada pensi dan dia nyuruh gue waktu itu dateng sama bapa nya, cuman Harry gak bisa dateng bareng karna katanya ada meeting mendadak tapi katanya dia pasti bakal nyusul. Okay maklum orang sibuk.

"Siap mba?" Ledek pak Tomo.

"Haha iya pak siap." Sahut gue.

×××

    

          Gue nepakin kaki gue disekolah megah berkelas internasional, sekolah siapa lagi kalo bukan sekolah Kesya. Gue rasa nih bayaran disini lebih gede ketimbang seluruh keuangan gue selama setahun. Okay lebay.

Banyak anak-anak yang dandan sesuai sama apa yang bakal dia tunjukin hari ini. Mata gue seakan-akan berpencar nyari orang yang gue cari. Gak lama senyum gue ngembang waktu ngeliat anak perempuan lari kearah gue.

"Kak!" Teriak dia.

"Kesya." Reflek gue meluk dia.

"Papa mana?" Tanya Kesya sedikit datar.

"Lagi di--- lagi di jalan, iya lagi jalan." Jawab gue berbohong. Gue cuma gak mau Kesya gak konsen buat tampilnya.

"Kesya kapan tampil?" Tanya gue ngalihin topik pembicaraan.

"Dua tampilan lagi setelah ini." Kata Kesya nunjuk ke panggung acara.

"Okay."

"Kesya! Kesya Nicole Styles!"

"Kesya kesana ya!" Teriak Kesya.

"Good luck sweetheart."

Kesya ngangguk dan langsung lompat nyium gue. Gue terharu, gue jadi inget waktu SD gue pentas seni nari mbo jamu dan waktu itu mama nontonin gue sambil bawa kedua ade gue yang rewelnya minta ampun.

Penampilan nari pertama selesai dan kayanya setelah penampilan tari kedua ini Kesya bakal tampil, tapi Harry belom juga dateng.

Gue langsung ngambil handphone dan mulai nelponin dia.

"Nomor yang anda hubungi sedang sibuk, silahkan hubungi sesaat lagi."

Egrgh! Malah mba-mba lagi yang jawab.

Okay sekali lagi.

"Nomor yang anda hubungi sedang sibuk, silahkan--"

Bacot bat mba-mba operator, gak tau keadaan lagi genting apa!

Sekali lagi sampe mba-mba yang jawab bener-bener gue banting nih hape. Gue emosi btw.

Nuttt

Nuttt

Nuttt

Akhirnya nyambung.

"Hallo Harry!"

"Baiklah penampilan selanjutnya yaitu perwakilan dari kelas tiga A  yang akan menampilkan bakatnya dalam memainkan piano, siapa lagi kalo bukan Kesya Nicole Styles!!!"

Abnormal // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang