Kaki gue terus ngayun gak jelas sambil getokin kepala gue. Fix Harry bener-bener menuhin pikiran gue kali ini.
Ada hubungan apa sih dia sama Linzy? Waktu itu Harry pelukan, tadi ngomong kek gitu, tapi waktu gue nginep dia ngomong i love you ke gue.
Ish anjirr kaparat bat jadi cowok!
"Kak!"
Gue tersentak bukan main reflek gue langsung berdiri.
"Kesya." Kata gue ngelus dada gue sendiri.
Si Kesya ketawa pelan abis itu jalan ninggalin gue. Buru-buru gue susul dan nyamain langkah kakinya.
"Main ke kantor papa." Kata Kesya.
Gue ngelirik jam ditangan gue, ah jam makan siang! Pasti Harry lagi makan siang sama Linzy. Sialan napa gue jadi emosi si.
×××
Tangan Kesya ngedorong pintu ruangan Harry dan ternyata bener gak ada Harry didalem, fix lah mereka lagi makan siang bareng, soalnya tadi meja Linzy juga kosong.
"Papa kemana ya?"
"Gak tau." Jawab gue sambil masuk dan ikut duduk di sofa.
Tiba-tiba Kesya meluk gue erat banget, eh napa nih anak?
"Kesya kangen mama." Kata Kesya makin meluk gue erat.
"Kesya.." lirih gue ngusap kepalanya, gue juga jadi kangen sama mama. Tapi Kesya gak lebih baik dari gue, gue kalo kangen bisa telpon mama atau bahkan bisa langsung aja ke Bandung, tapi kalo Kesya? Gak mungkin kan. Kasian Kesya :(
"Kakak pernah di bully?" Tanya dia ngelepas pelukannya.
"Pernah."
"Apa? Kan kakak cantik."
Sumpah ya Kesya ternyata orangnya alus gak kaya yang gue kira pertama kali liat dia, karna dari tampang aja Kesya judes bat tapi setelah kenal lama dia baik juga faktanya, ya walaupun kadang ngeselin.
"Kak?"
"Eh ya?"
"Apa yang ngebuat kakak di bully?"
Denger kata Bully, gue jadi inget jaman SD dimana waktu itu gue jadi korban bullyan karna punya warna bola mata yang beda dari temen-temen gue, mereka ngejauhin dan ngata-ngatain gue anak aneh. Yang mereka tau warna iris mata ya coklat dan hitam gak ada tuh hijau sama biru padahal mereka gak tau dunia luar kek gimana? Mereka cuma tau warna iris mata orang Indonesia aja.
"Warna mata kakak liat nih." Unjuk gue.
"Kenapa ada yang salah emangnya sama warna mata?"
"Sebenernya emang gak ada, tapi dulu kakak di bully karna punya warna mata yang beda dari temen-temen kakak. Mereka nganggep kaka aneh."
"Gak aneh kok, warna mata papa malah hijau."
"Mereka gak tau perbedaan dan gak bisa menghargai perbedaan." Jawab gue.
"Terus respon kakak?"
"Awalnya kakak sedih, tapi setelah tau kalau sebenernya kakak itu gak aneh, cuma beda aja sama yang lain. Kakak jadi biasa aja, justru kakak ngerasa seneng kalo kakak beda sama yang lain. Itu artinya kakak spesial hehe." Jawab gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal // H.S
Fanfiction"Bapa sama anak sama-sama abnormal." ××× notes; - bahasa sehari-hari/tidak baku - abstrak - halu - alay Gak suka gak usah dibaca, karena aku tidak memaksa hghghg. I luh ya❤️ -10 November...