Tigapuluh enam

1.3K 179 62
                                    

Part ini cukup panjang, semoga kalian gak bosen yaw (༎ຶ ෴ ༎ຶ)

***

"Pah?" Tanya Justin natap gue bingung.

"Papa bisa jelasin ini ke kita berdua?" Tanya cowok yang tadi bareng sama gue itu.

Wait,

Tadi dia bilang apa? Papa? Jelasin ke kita berdua? Maksudnya cowok ini sama Justin?

Gue liat papa mijet pelipisnya.

"Justin, Jayden. Ini anak papa Natasha dari istri papa yang kedua."

Hah?

"Acha, ini Justin dan Jayden anak papa dari istri papa yang pertama."

Damn!

Jadi mama istri kedua? Terus Justin? Jayden?

Kenapa semuanya bikin gue bingung. Gue nyubit badan gue sendiri buat mastiin ini bukan mimpi. Maksudnya apa?

"Papa aku gak ngerti sama semuanya!" Pekik cowok ini sambil natap gue kaget, begitu juga sama Justin. Apalagi gue.

"Maafin papa, udah waktunya kalian tau." Kata papa jalan ngehampirin

"Pah..." Lirih gue masih gak percaya.

"Jerk!" Jerit cowok itu langsung pergi gitu aja.

"Jayden!" Panggil papa, tapi cowok itu justru lari kearah tangga darurat.

Gue sama Justin saling lempar tatap gak percaya, cowok didepan gue ini kakak tiri gue? Apa bener?

"Jadi yang papa bilang papa punya anak perempuan selain Lisa itu adalah Natasha?"

Siapa lagi Lisa?

Oh God, situasi ini benar-benar membingungkan.

"Iya Justin, papa harap kamu bisa terima dengan keadaan ini. Maafin papa." Ucap papa.

Gue bak anak cengo yang terus nangis gak jelas setelah nerima kenyataan amburadul kaya gini.

Apa papa pergi karna keluarga Justin?

Justin geleng gak percaya dan ikut pergi ninggalin gue berdua sama papa.

"Maaf pah." Lirih gue pelan dan ikut ninggalin papa.

Perasaan gue sekarang kecampur aduk gak karuan, disaat gue ngerasa seneng ketemu sama papa gue lagi tapi kenapa disaat bersamaan juga gue nerima kenyataan pahit kalo misalnya mama bukan satu-satunya istri papa dan ternyata papa udah punya istri sebelum mama.

Apa mama tau semua ini?
Apa emang sebenernya mama tau dan nutupin semua ini dari gue?
Apa jangan-jangan Zidan sama Ali juga tau?
Apa mereka ngebenci papa karna tau yang sebenarnya? Sebenarnya papa bohongin keluarga gue, terlebih papa ninggalin keluarga gue.

"Arrrggh!" Teriak gue frustasi.

Justin kakak tiri gue?


***

Seminggu kemudian...

"Lu dimana Cha?" Tanya Franda disebrang sana.

Gue tetep diem sambil natap pandangan luar dari balik kaca gede hotel ini.

"Cha, jawab gue dong jangan buat semuanya khawatir kaya gini..."

"Cha! Hiks! Lo keterlaluan Cha!"

Tut.

Tangis gue pecah lagi. Gue eratin pelukan lutut gue sendiri. Kenapa Tuhan ngasih ujian seberat ini didalem hidup gue?

Abnormal // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang