Tigapuluh tiga

1.2K 183 12
                                    

"Franda, Janet makasih udah mau bantuin gue."

Mereka berdua saling tatap terus berhamburan lari kearah gue.

"Kenapa lu baru cerita ke gue soal ini?" Tanya Janet meluk gue erat banget, ya bahkan gue bejat banget jadi sahabat yang gak ngasih tau Janet soal pekerjaan dan percintaan gue yang kaya bangke.

"Lu sibuk dan gue gak mau ganggu waktu lu." Jawab gue ngelepas pelukan kita bertiga.

"Sesibuk-sibuknya gue, lu tetep jadi sahabat gue Cha." Kata Janet.

"Maafin gue ya." Kata gue pelan. Janet ngangguk.

Sekarang udah jam dua malem dan kita baru aja selesai rapih-rapihin barang di kosan baru gue.

"Gue mohon sama lu, kalo Harry nanyain gue jangan dijawab."

"Iya." Jawab Franda ngusap pundak gue.

"Yaudah sekarang lu istirahat." Ucap Franda.

"Kalian?"

"Ya istirahat juga lah! Yakali nontonin lu!"

Gue senyum ngedenger bacotan Franda. Janet terus ngedumel karna disaat kaya gini Franda masih aja bia ngengas ke gue, tapi gue suka kok.

Mereka berdua ngambil posisi di kanan dan kiri gue. Gue seneng karna gue bisa balik lagi ngerasain kebahagian bertiga, dimana kita sering tidur bertiga di satu kasur setiap abis nonton film horor. Lebih tepatnya Janet yang selalu maksa karna dia penakut.

***


3 hari kemudian,

Gue duduk sambil masang sepatu gue. Hari ini gue mau interview di perusahaan Bieber Company yups gue ditawarin Justin buat kerja disana. Ya gue harap gue dapet kerjaan yang wajar.

Soal Harry entah gimana kabarnya tuh manusia setelah tiga hari belakangan ini gue gak pernah denger kabarnya. Bagus deh, gue udah gak mau berurusan sama orang stress kaya dia.

"Saya Natasha Dinata! Saya siap memulai kehidupan yang baru!" Teriak gue sambil loncat dari posisi duduk gue.

Gue langsung ceming setelah sadar apa yang barusan gue lakukan. Kenapa gue jadi ikutan gila?


×××

"Kita tunggu hasilnya besok, siap-siap." Kata Justin ngedipin sebelah matanya. Gue cuma senyum sambil ngangguk.

"Jangan tegang santai aja, lu gak bakal gue tempatin di bagian kamar mandi kok." Ledek Justin, lagi-lagi gue cuma bales kekehan kecil.

Tak lama pelayan dateng dan naro dua gelas minuman di meja didepan gue.

"Selamat menikmati." Kata pelayan itu kearah Justin. Gue nahan tawa karna ngeliat tanggepan Justin yang kaget bukan main.

"Gila dia barusan godain gue?" Tanya Justin pelan dengan nada tidak percaya.

"I don't know."

Justin cuma geleng-geleng sambil longgarin dasinya. Ngeliat Justin berpakaian rapi kaya gini jadi ngingetin gue sama Harry. Kayanya bener dia emang gak cinta sama gue, buktinya gak ada perjuangnya tuh dia nyariin gue. Heleh bangke! Dari awal seharusnya gue gak naro perasaan lebih dan terlalu halu ke dia. Setan lah!

"Oh ya gue liat dari CV lu, lu lahir di Bandung?" Tanya Justin.

"Iya."

Abnormal // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang