"Kesya tau sebentar lagi papa bakal pulang dan pacaran sama tante Sarah di rumah." Bisik Kesya sambil ngendap-ngendap di balik sofa.
"Terus kita mau ngapain?" Tanya gue ikut berbisik.
Tau gak sih? Gue sama Kesya udah kaya agensi FBI gitu wkwk. Seru juga.
"Liat kan?" Tanya Kesya sambil nunjuk ke Slime yang udah ada di ember.
Ya sebelum kita ngumpet, pagi banget gue sama Kesya pulang ke rumah ini dan Kesya ngumpulin semua slime nya di satu ember yang di pegang Kesya sekarang ini, tebakan gue sih si Kesya kayanya mau nyiram antara Harry atau gak Sarah pake Slime ini.
Clek.
Kesya narik badan gue biar gue lebih nunduk lagi.
"Kesya gak ada di rumah? Dia kemana?"
Bener aja anjng! Itu Harry sama Sarah baru aja masuk ke dalem rumah ini. Gue ngintip sedikit dan shit! Mereka ciuman mesra banget! Sialan. Gue nengok ke Kesya dari matanya dia keliatan marah banget.
Anjir ya si Harry bejat banget jadi cowok! Bukannya kerja malah pacaran.
"Kesya dibawa sama pengasuhnya itu?"
Gue gak denger jawaban dari Harry, yang pasti si Sarah itu ngoceh mulu kaya beo.
"Jadi sekarang bebas dong kita berdua."
Gue ngerasa sofa ini sedikit gerak, gue rasa si mereka mulai duduk dan gak nyadar kalo ada dua orang dibalik sofa ini.
Byuuurr!
"Kesya!"
Kesya langsung nyiram entah siapa yang disiram.
Akhirnya gue nongolin diri gue, ternyata Sarah yang disiram sama Kesya. Sedangkan Harry sekarang natap gue tajem banget.
"Harry..." Rengek Sarah, lari ke arah Harry sambil nangis.
"Kesya! Papa gak pernah ngajarin berlaku kaya gini!" Teriak Harry menggema.
Sedangkan Kesya tetap berdiri di tempatnya sambil ngelipet dua tangannya di depan dada.
"Harry rambut aku, baju aku, semuanya lengket, hiks."
Harry langsung narik Sarah ke pelukannya.
"Hikss Harry."
Anjirr jijik gue liatnya.
"Siapa yang ngajarin kamu kaya gini!" Bentak Harry lagi. Okay ini pertama kalinya gue liat Harry yang bener-bener marah.
"Paling itu pengasuhnya, hiks.." Kata Sarah.
Hah? Otomatis Harry langsung natap gue tajem, tajemnya bukan main gak kaya biasanya.
"Tante Sarah gak usah nyalahin kak Tasha! Ini semua emang ide Kesya! Tante Sarah pantes dapet kaya gini! Tante Sarah jahat!"
"KESYAAAAAA!"
"Harry!" Bentak gue waktu Harry pengen nampar Kesya.
Kesya langsung dorong badannya Harry dan lari ke lantai atas.
Prang!
Sebelum naik tangga Kesya sengaja nendang Vas ada di meja kecil disebelah tangga.
"Harry, hikss..." Sarah langsung meluk Harry lagi.
"Pasti ini suruhannya pembantu kamu ini, Kesya gak mungkin ngelakuin ini ke aku kalo bukan gara-gara dia. Dia emang gak suka sama aku Harry, dia iri sama aku karna aku deket sama kamu..." Rengek Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal // H.S
Fanfiction"Bapa sama anak sama-sama abnormal." ××× notes; - bahasa sehari-hari/tidak baku - abstrak - halu - alay Gak suka gak usah dibaca, karena aku tidak memaksa hghghg. I luh ya❤️ -10 November...