"Justin."
Yang dipanggil noleh kearah gue sambil senyum, dia benerin topinya dan ngeisyaratin gue buat duduk didepannya. Sekarang kita ada di cafe, setelah gue pikir-pikir ngapain amat gue nontonin Harry sama Linzy, mending gue pergi aja lagipula ada hal yang pengen gue tanyain ke Justin.
Tentang hubungan Harry dan Lisa, kayanya Justin tau banyak tentang itu.
"Gue pikir lu kesini bareng Harry."
Gue muterin bola mata gue males sambil manggil pelayan dan memesan minuman.
"Gue mau nanya sesuatu dan gue harap lu jawab sejujur-jujurnya."
"Tentang hubungan Harry dan Lisa?" Tanya Justin senyum sambil naikin satu alisnya.
Lah kok dia udah tau duluan?
"Kok lu tau?"
"Iya itu jadi utang gue buat cerita ke lu, karena gue yakin lu penasaran sama omongan gue kemaren itu."
Gue ngangguk.
"Mau darimana?"
"Lu tau semuanya?"
Justin ngehembusin nafasnya.
"Hampir semuanya."
"Okay ceritain semua yang lu tau aja."
Justin ngangguk.
"Lisa sama Harry ngejalin hubungan udah lama banget, bahkan jauh sebelum dia kenal Sarah. Lisa ninggalin Harry ke Jerman buat lanjutin cita-citanya di dunia permodelan. Mungkin Harry butuh cinta makanya dia kenal sama Sarah. Hubungan mereka jalan baik-baik aja walaupun sering banget Sarah cerita kalo Kesya gak pernah suka sama kehadirannya. Abis itu gak lama Lisa balik lagi ke Jakarta dan nemuin Harry tapi nyatanya Harry malah sama Sarah."
"Udah?" Tanya gue meyakinkan.
"Udah." Jawab Justin mengangguk.
"Terus lu bilang Harry deketin gue buat 'nutupin hubungan lu sama Lisa' itu apa maksudnya?"
"Simple, Harry masih ada hubungan sama Lisa. Lu dijadiin pelarian aja karena Lisa udah balik lagi ke Jerman tapi status mereka masih berpacaran sampe sekarang. Nasib lu gak jauh sama kaya Sarah, cuma bedanya lu. versi baiknya Sarah." Kata Justin pelan.
Hati gue rasanya hancur banget denger penuturan dari Justin yang nyebut gue cuma jadi pelarian aja. Tapi waktu di restoran dimana gue ketemu sama cewek yang namanya Lisa dia nampar gue tapi disitu Harry belain gue, sedangkan barusan kata Justin Harry masih pacaran, ini Lisa orang yang sama atau Lisa ada dua? Entah lah ribet, yang pasti hati gue sakit.
"Harry itu gak pernah tulus cinta sama orang, dia cuma butuh orang ada di deketnya." Kata Justin.
"Harry cuma cinta sama Emma, mendiang istrinya." Sambung Justin pelan.
Hiks...
"Tasha, lu nangis?" Tanya Justin panik sambil pindah duduk disebelah gue.
"Jadi Harry cuma mainin gue aja?"
"Gue gak bilang git--"
"Iya Justin?!"
"Husssh jangan nangis, gue gak bermaksud buat lu sedih. Gue cuma gak mau lu jadi yang selanjutnya."
"Udah ya jangan nangis."
Justin langsung meluk gue tapi dengan reflek gue dorong badan dia.
"Maaf."
Enak aja main ambil kesempatan ditengah kesempitan.
Tapi gue gak mau percaya dulu sama Justin karena gue belum dapet bukti yang cukup jelas. Lebih baik gue temuin Lisa nya aja kali ya biar semuanya jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal // H.S
Fanfiction"Bapa sama anak sama-sama abnormal." ××× notes; - bahasa sehari-hari/tidak baku - abstrak - halu - alay Gak suka gak usah dibaca, karena aku tidak memaksa hghghg. I luh ya❤️ -10 November...