juhbelas

1.3K 189 17
                                    

Gue hempasin badan gue dengan kasar ke tempat tidur. Kejadian tadi pagi bener-bener berhasil menuhin otak gue sekarang. Oh ya btw hari ini gue dikasih libur sama Harry, ena kan.

"I love you."

Sialllannnn! Gue tau banget pasti su Harry nginggo tapi kenapa gue jadi kepikiran terus si ya ampun.

Kling!

+82 856 7890 1234

Hai Natasha :)

Aduh ini siapa lagi siang siang gini

+82 856 7890 1234

Hai Natasha :)

Maaf ini siapa ya?

Justin


What!


DEMI APA LO!

Btw dia dapet nomer gue darimana. Dahlah gak penting yang penting satu langkah lebih maju haha.


+82 856 7890 1234

Nanti malem ada acara?

Kenapa?

Kalo gak ada biar gue jemput, kita jalan malem ini.

Waduhhhh gimana coyyy ini! Kalo gue terima langsung kesannya murahan gak sih? Bodo amat ah, siapa tau jodoh kan? Pasti mama seneng banget punya mantu kek Justin.

Gak ada kok

Jadi bisa nih kita jalan?

Ya

Okay jam 7 gue jemput ya, btw rumah lu dimana? Sharelock aja ya



Gue langsung geletakin hape gue dengan perasaan amat girang! Gilaaaaa gak pernah segirang ini bakal jalan sama cowok. Alay okay.

Btw gue pake baju apa ya nanti malem?


×××

       Gue nunggu dengan gusar didepan warung, ya karna gue gak mau Justin nyamperin ke kosan gue. Apa kata tetangga :)

Udah hampir sepuluh menit gue beridiri dengan kecengoan gue yang pura-pura main hape, dan gak hirauin godaan mas-mas yang iseng maggilin gue. Dasar bangcat!

Brrmmm brrmmm.

Gue sedikit mundur waktu ada motor sport yang tiba-tiba berhenti di depan gue.

"Mba Natasha ya?"

Gue nengok dan si pria ini buka tutup helmnya. Anjirrrrr dia Justin.

"Justin." Kata gue bingung.

"Ayo naik." Jawab dia sambil senyum.

"Maaf ya gue bawanya motor, soalnya lagi males naik mobil."

"Ya gapapa kok." Jawab gue nerima helm dari dia. Gue megang pundak dia dan mulai naik ke motor tinggi ini.

Abnormal // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang