"Ini Tasha saya buatin minum." Kata mba Gemma tiba-tiba ngebuat gue noleh dan nengok ke mba Gemma yang udah bawa dua gelas berisikan orange juice gitu, gue tau karna baunya udah kecium. Hebatkan gue.
"Ya ampun mba aku ngerepotin ya?" Kata gue ngerasa gak enak.
"Loh ya gak lah, kamu udah saya anggap jadi ade sendiri." Kata mba Gemma. Gue senyum aja deh.
"Oh ya mba Kesya gak keliatan? Dia belom bangun apa gimana ya?" Tanya gue karena gue belom liat anak itu hari ini.
"Semalem Kesya ikut saya kerumah, dia nginep dan hari ini Kesya sama Jason jalan-jalan sama papanya."
"Papanya Jason?" Tanya gue.
Mba Gemma ngangguk gue pun bales anggukan kecil.
"Udah diminum." Kata mba Gemma.
"Iya mba makasih ya." Kata gue. Mba Gemma cuma senyum aja.
"Astaga lupa!"
"Lupa apa mba."
"Ada arisan sekarang hehe, hmm saya tinggal ya. Kalo ada apa-apa kamu telpon saya ya Sha. Ini." Kata mba Gemma sambil ngasih secarik kertas nama.
"Eh iya mba."
"Iya udah saya pergi dulu ya." Kata mba Gemma beranjak pergi dari hadapan gue.
Gue cuma mandangin cewek sosialita itu keliatan buru-buru keluar rumah. Lucu sebenernya mba Gemma itu sifatnya berbanding balik sama Harry.
Gue jadi inget kejadian setengah jam yang lalu. Kenapa Harry sebegitu marahnya ya? Apa mungkin dia marah karena sedih kali ya karna mamanya Kesya udah ninggalin dia buat selamanya hmm
Bangkit dari tempat duduk gue sekarang dan bersiap buat bawa gelas ini ke dapur. Tujuan gue kerumah ini kan gue mau kerja bukan buat minum jus sambil meratapi nasib.
Setelah gue taro gelas di dapur, gue sedikit beresin dapur dan halaman samping, motongin rumput yang rada panjang. Gilakan serajin itu?
Rasanya sepi banget gak ada orang dirumah segede gini.
Prang!
Apaantuh!
Gue langsung lari ke lantai atas buat mastiin apa yang baru aja terjadi.
"Harry!" Kata gue reflek ngeliat Harry yang keliatan kacau disana. Yang punya nama itu nengok tapi abis itu ngeringis kesakitan.
Tanpa pikir panjang gue langsung samperin dia dan bantuin dia buat jalan ke sofa yang ada disana.
"Belom pulang?" Kata dia.
Lah?
"Bapa belom nyuruh saya pulang." Kata gue sambil nurunin dia duduk disofa.
"Yaudah sekarang sana pulang."
"Mana mungkin saya biarin bapa kaya gini sendirian. Lagian bapa tuh ngapain sih?" Tanya gue.
Dia nengok.
Mampus.
"Panggil saya Harry atau kamu saya pecat!"
Damn!
"Harry." Kata gue pelan.
"Masalahnya saya bingung mau manggil kamu, lu, apa anda?!" Kata gue rada ngegas. Eh maap.
"Terserah."
Huft.
Gue narik nafas dan beraniin diri buat natap cowok didepan gue ini. Dari mukanya keliatan banget kacau, ada apa nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal // H.S
Fanfiction"Bapa sama anak sama-sama abnormal." ××× notes; - bahasa sehari-hari/tidak baku - abstrak - halu - alay Gak suka gak usah dibaca, karena aku tidak memaksa hghghg. I luh ya❤️ -10 November...