Secepat itu malem berubah jadi pagi dan gue gak bisa tidur sampe sekarang, bahkan gue bingung gue harus ngapain sekarang. Gue ngelirik jam diatas sana yang jarum panjangnya udah nunjuk di angka enam.
Ngusap muka gue kasar dan beralih ke dua kerdus sedeng disana, barang-barang gue belom gue rapihin lagi pula gue gak bakal selamanya tinggal disini kan.
Drttt.
Drttt.
Ngelirik ke handphone yang baru aja gue charger, geter lama nandain ada panggilan masuk. Ngelangkahin kaki gue males dan langsung nyabut hape dari chargerannya.
Franda.
"Hallo."
"HALLO!"
Reflek gue langsung jauhin handphone gue dari kuping setelah denger Franda teriak kenceng banget. Gue gak habis fikir sih kenapa nih anak demen banget teriak.
"LU KEMANA?! KENAPA GAK BILANG GUE KALO PINDAH LAGI HUAAAAA!"
Franda nangis. Gue jadi pengen nangis juga deh :(
"JAWAB CHA!"
"Berisik lu Nda, gue pindah mendadak."
"YA KEMANA! SETIDAKNYA LU KASIH TAU GUE LU PINDAH KEMANA JANGAN TIBA-TIBA NGILANG GITU AJA. HIKS."
Gue kasih tau gak ya kalo gue sekarang di rumah Harry. Hmm
"Cha lu dimana? Gue cape banget teriak-teriak sambil nangis."
Gue senyum waktu denger suara Franda udah memelan.
"Gue gak tau Nda."
"LAH LU GOBLOK AMAT SI MASA LU GAK TAU SEKARANG LU DIMANA?!"
"Jangan teriak-teriak bisa gak sih?!" Jawab gue.
"Abis lo bikin gue naik darah mulu!"
Maaf Nda gue belom bisa ngasih tau gue tinggal dimana, takutnya lu shock bat lagi.
"Lagian kenapa lu pindah si Cha?"
Gue mau cari kosan baru dulu, abis itu gue kasih tau Franda dimana gue tinggal. Lagian gue gak bisa lama-lama disini yakan? Tinggal seatap sama orang lain, terlebih dia cowok dan udah punya anak.
"Cha lu denger gue gak sih?"
"Iya gue denger lu Franda. Nanti malem gue ke kosan lu ya." Kata gue.
"Yaudah deh kalo itu mau lu. Bye gue mau lanjut siap siap kerja."
Tut
Franda mutusin sambungan telponnya.
Kaki gue ngelangkah keluar kamar ini buat ngambil minum. Gue aus btw.
Baru aja nutup pintu kamar gue langsung denger orang neriakin nama gue.
Sarah! Gila itu orang pagi-pagi udah kerumah orang aja.
"LO NATASHA!" Teriak Sarah langsung narik tangan gue, dan ngajak gue keluar dari rumah ini.
Plak!
Anjir!
Yang tadinya mata gue ngantuk langsung setttt melek lebar bat. Pipi gue terasa panas kecampur perih.
"Lu ada masalah apasih ama gue?!" Bentak gue gak terima.
"JAUHIN HARRY!" Bentak dia.
Gue narik nafas gue kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal // H.S
Fanfiction"Bapa sama anak sama-sama abnormal." ××× notes; - bahasa sehari-hari/tidak baku - abstrak - halu - alay Gak suka gak usah dibaca, karena aku tidak memaksa hghghg. I luh ya❤️ -10 November...