nam

1.5K 194 6
                                    

"Pak tolong buka pintunya." Kata gue gedor-gedor pintu sebelah.

Clek.

Sebuah tangan langsung narik gue masuk tanpa babibu lagi. Pintu langsung ditutup dan gue di dorong pelan ke daun pintu, abis itu badan gue di kunci diantara dua tangan dan muka gue berhadapan langsung sama muka yang hampir sempurna tepat didepan gue. Harry.

Nafas gue tercekat dan gue nelen ludah gue susah payah.

Beberapa detik kemudian dia langsung ngejauh dari depan gue dan ngacak rambutnya. Gue narik nafas gue lega.

"Ngapain masuk?" Tanya dia tanpa ekspresi.

"Loh jelas-jelas bapa yang narik saya."

"Gak usah panggil saya bapa! Saya bukan bapa kamu, gak sudi juga saya jadi bapa kamu!"

Damn!

Bapa?

Papa?

Gue nunduk dan langsung ke inget sama papa lagi.

"Maaf." Kata dia pelan.

Seketika gue donggak dan ngeliat ke arah Harry yang udah jalan ke pinggiran kasurnya terus duduk. Dia keliatan banget berantakan, emang ngapa si? Harusnya kan gue yang sedih dan pengen ngamuk karena harus berurusan sama makhluk kek dia.

"Permisi pak." Kata gue buru-buru keluar kamarnya, gak enak juga ngeri di bilang ngapa-ngapa lagi.

"Natasha."

Baru aja megang gagang pintu kamarnya langkah kaki gue berhenti dan nengok ke sumber suara.

"Jangan panggil saya pake embel-embel pak, bapa, atau apapun sejenisnya. Panggil Harry aja!"

"Ya." Jawab gue singkat dan langsung keluar dari kamarnya.

"Kamu pulang aja, udah gak ada kerjaan."

Gue nengok ke belakang lagi. Harry langsung masuk ke kamarnya lagi. Geblek.

Narik nafas gue pasrah, lega sejujurnya karena gue bener-bener cape bat hari ini.

×××

"Tau gak si Cha, Joe nyariin lu terus tau. Gue ampe dicecer mati-matian, lu pindah kos dimana sih?"

"Udah biarin aja, gue pindah gak jauh kok."

"Kasih tau dong njing dimana?!"

"Santai sat!"

"Eheh."

"Kirim alamat lo gue meluncur kesana dengan pizza di tangan!"

"Iyaa."

Nit.

Tangan gue langsung ngirim lokasi gue sekarang. Setelah itu gue ngebalik posisi badan gue yang tadinya tengkurep jadi telentang. Tiba-tiba gue keinget sama amplop coklat yang dikasih sama Harry tadi.

Beranjak dari tempat tidur dan jalan ke arah dimana tas gue berada. Gue ambil dan gue buka tas itu, perlahan tapi pasti gue ambil amplop coklat yang rada tebel itu. Gue langsung buka dan seketika gue nutup mulut gue kaget.

Duit co!

Mana banyak banget lagi, gak mau munafik gue beneran seneng hari ini. Wajah keluarga gue langsung kebayang karena gue paham betul mereka butuh ini.

Abnormal // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang