juh

1.5K 187 36
                                    

"Bye!" Gue nutup mobil grab sambil lambaian tangan ke dua cewek yang masih didalem grab itu. Franda dan Janet.

"Baru pulang mba Tasha?"

"Eh iya bu." Sahut gue ke ibu-ibu yang duduk di bale deket pager kosan gue. Dia adalah ibu Sri. Ibu kos.

"Tadi ada yang nyariin Tasha."

"Siapa bu?" Tanya gue sambil nyamperin bu Sri.

"Ya ampun ibu lupa nanya namanya siapa." Kata bu Sri nepok jidatnya sendiri.

"Ciri-cirinya gimana?"

"Ituloh ganteng, badannya tinggi, terus kaya bule gitu."

Joe?

"Rambutnya?"

"Potongannya sih rapih warnanya.. aduh ibu gak liat rambutnya soalnya dia pake topi."

Fix Joe! Joe suka bat pake topi.

"Terus dia ngapain bu?"

"Dia cuma nanya aja beneran gak kalo mba Tasha ngekos disini, abis itu pergi deh."

"Ohh begitu, makasih ya bu."

"Iya mba."

"Hmm yaudah Tasha masuk dulu ya."

Bu Sri ngangguk sementara gue bales senyum sebelum akhirnya gue masuk kedalam perkarangan kosan gue.

Padahal gue pindah buat ngehindar dari si Joe karna gue males aja berhubungan sama pengkhianat. Okay jiwa sakit hati gue muncul lagi.

×××

"Odol udah, sabun udah, apalagi ya." Kata gue seraya berpikir buat inget-inget keperluan apalagi yang belom ada dirumah. Yaps, sekarang gue lagi di supermarket buat beli beberapa stok barang yang abis.

"Acha!"

Gue langsung jalanin troli gue sembarang arah yang penting gak ketemu sama si geblek Joe.

"Kenapa sih menghindar terus."

Gue sedikit berontak waktu Joe nyekal tangan gue.

"Tanya aja sama diri lo sendiri." Kata gue sembari jalan lagi.

"Aku nyariin kamu dikosan gak ada, kamu pindah kemana?"

Bentar? Bukannya Joe udah tau kosan baru gue? Kata bu Sri ada yang nyariin gue, ciri-cirinya kek Joe. Tapi kenapa dia nanya lagi? Spik doang kali ya dia.

"Kemana kek yang enak."

"Cha, maafin aku ya."

Hati gue, anjay! Terenyuh denger permintaan maaf dari si Joe ini.

"Udah gue maafin."

"Balikan ya."

"Enak aja."

"Kenapa? Aku janji gak bakal ngulang kesalahan yang kedua."

"Yaudah gue juga udah janji gak bakalan ngulang hubungan sama orang yang sama."

"Joe yang dulu beda sama Joe yang sekarang. Acha gak percaya?"

"Gak. Karna gue tau banget lu orangnya gimana."

Abnormal // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang