JENNIE POV.
Kami sudah sampai di rumahku. Aku sedang memasak makanan untuk Lisa Jisoo dan Chaeng. Mereka menungguku di meja makan sambil mengomentari ku yang sedang memasak.
" Hei lisa... Hanya kau yang membuat Jennie Kim memasak ". Sindir chaeng bermaksud menggodaku.
" Ya... Terlebih dia memasak pukul 1 dini hari hahahaha ". Jisoo tertawa.
" Kalian berisik.. apa tidak pernah melihat wanita memasak untuk kekasihnya ? ". Kataku protes.
" Sering... Tapi Jennie Kim ?? Kurasa tidak pernah ". Chaeng tertawa.
" Apa dia tidak pernah berlaku semanis ini sebelumnya ? ". Tanya Lisa dengan polosnya.
" Mana mungkin, dia tidak pernah melakukan hal hal seperti ini ". Jisoo segera menyela.
" Lalu apa yang dia sering lakukan ? ". Tanya Lisa lagi.
" Ibunya saja tidak pernah memakan masakannya... Sikapnya itu sama dengan putri kerajaan, dia hanya menyuruh dan berlaku seenaknya, kau lihat kan dia di kampus seperti apa ? Hanya murid di kalangan popular saja yang berani mendekati nya, bahkan dia selalu mengomentari fashion mahasiswa dan mahasiswi dengan kritikan nya yang pedas ". Tawa Chaeng.
" Too much information Chaeng !! Kalian makanlah, masakan ku sudah jadi ". Jawabku sambil menyimpan masakan di meja makan.
" Aku penasaran... Rasa masakan ini seperti apa... ". Seru Chaeng.
Chaeng dan jisoo segera mengambil makanan dan memakan makanan tersebut. Aku menyiapkan piring untuk Lisa dan mengambil kan makanan untuk dimakannya.
" Aku siapkan sayang ". Kataku.
Lisa hanya melihat ku dan tersenyum.
" Mungkin seperti ini rasanya berkeluarga dan mempunyai istri yang berbakti pada suaminya ". Celetuk Lisa.
Semua spontan melongo mendengar apa yang lisa katakan dan spontan tertawa dibuatnya. Aku benar benar malu dengan apa yang lisa katakan.
" Apa aku salah bicara ? ". Bingung Lisa.
" No... No hanya saja itu terdengar lucu ketika kau yang berkata seperti itu ". Tawa jisoo.
" Makanlah dulu sayang... Jangan dengarkan bisikan bisikan setan ". Tawa Jennie.
Lisa memakan makan yang di buat Jennie dengan sepenuh hati untuknya.
" Masakan yang paling enak yang pernah aku makan seumur hidup ". Lisa bereaksi.
Aku tersenyum bahagia melihat Lisa begitu banyak makan masakan ku.
" Ya dan ini masakan paling mahal karna Jennie Kim yang memasak nya ". Seru Chaeng.
" Service seperti apa lagi yang akan Jennie lakukan untukmu malam ini Lisa ? ". Celetuk jisoo.
Lisa melihat kearahku dengan tatapan yang canggung aku pun begitu adanya, Chaeng dan Jisoo benar benar terlalu banyak bicara sehingga membuat aku malu dan salah tingkah di depan Lisa.
Tiba saatnya kami tidur, pelayan rumahku telah menyiapkan kamar untuk jisoo dan chaeng. Aku dan lisa sudah berada di kamar dan bermaksud untuk tidur.
Lisa memeluk ku disaat kami akan tertidur. Tubuh ku benar benar kaki dibuatnya, seolah tegang susah sekali di gerakkan." Tubuhmu tegang sekali sayang.. apa kau kelelahan atau sakit ? ". Tanya Lisa sambil memeriksa keningku.
" Tidak apa apa sayang... ". Jawabku tersenyum.
" Sepertinya kau canggung, kau tidak suka dengan posisi ini ? Maafkan.. soalnya tadi kau memintaku untuk memelukmu sampai pagi ! ". Kata Lisa sambil melepas pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SAVIOUR (JENLISA) Complete
ФанфикLisa adalah anak dari seorang agen rahasia yang terhebat sekaligus pembunuh rahasia milik negara bernama Marco Bruschweiler. Lisa manoban adalah anak satu satunya dan hidup sendirian tanpa tau ibunya siapa, ayahnya seperti hantu. mereka berkomunikas...