LISA POV.
Jennie it's a rap battle please sadarlah !! Gumamku dalam hati.
" Wo... Wo.. wowww hold on girl hold on !!! Kenapa kalian ini ?? Come on aku bukan barang !! Kalian berdua entah kalian siapa please cukup oke, jangan merusak malam kami berdua ". Kataku melerai mereka.
" Aku beri waktu kau bersiap 10 menit jika tidak bawa dia untuk kami ". Kata mereka.
" Wait what ??? ". Kagetku.
" Aku setuju ! ". Tatap Jennie tajam.
Jennie berlalu dan aku mengejarnya dia lalu duduk di sofa Yang ada disana .
" Sayang... Sudahlah kau tidak menerima tantangan mereka pun aku tidak akan... ". Aku berbicara dan Jennie memotong.
" Kenapa berisik sekali tidak biasanya ?? Apa kau menginginkan menemani mereka malam ini ?? ". Ketus Jennie sambil melipat tangannya.
" No... Sayang bukan begitu maksudku ". Kataku.
" Aku tahu kau tak akan bersama mereka, tapi ini menyangkut harga diri seorang perempuan, harga diri seorang Jennie Kim ". Jawabnya.
" Oke oke oke aku mengerti, aku bisa rap sedikit, aku akan berjuang sekuat tenaga !! ". Seru ku.
" Baguslah.. semangat itu yang aku mau ! ". Jawab Jennie.
Apa ini Jennie ? Kau seperti punya dua kepribadian, yang satu manja dan super cute yang satu lagi wooow super sexy and so savage. Sepuluh menit berlalu Jennie dan aku bersiap ke stage disana.
Pertama Tama mereka berdua duluan yang melakukan rap sambil bersautan kata dan kami giliran terakhir. Jennie bisa kah kau melakukan rap, aku bahkan tidak pernah melihatnya bernyanyi sekali pun. Tapi aku harus berusaha agar dia tidak kalah. Sebelum aku naik panggung, aku mendengar para tamu berkata bahwa aku dan Jennie akan kalah karena mereka lawan kita adalah yang terbaik disini. Mental ku benar benar jatuh untuk urusan ini. Mereka bersiap, musik bermain seenak nya, dengan tempo yang berubah ubah, hingga benar benar acak. Mereka mulai melakukan rap dengan apik. Sial mereka jago sekali, jika hanya aku saja kita tidak akan mungkin menang. Rap mereka bagus sekali setiap flow mereka dapatkan dan sangat Savage, tepuk tangan yang meriah mereka dapatkan semua penonton terkagum dengan rap mereka. Kini giliran kami berdua aku harus tenang dan harus konsentrasi juga membantu Jennie nanti, aku tidak mau sampai dia dipermalukan disini. Musik di mulai dengan berubah rubah sesuka hati mereka.
Ketika musik di mulai tiba tiba Jennie langsung memulai rap nya. Owh my God Jennie !! Sangat luar biasa aku sampai tidak percaya.
Kami berdua saling bersautan dengan musik yang berbeda beda, Jennie sangat memukau kata kata nya super Savage. Dan benar benar berkharisma wah inilah bakatnya yang aku baru tahu.
Gemuruh tepuk tangan dan sorak Sorai penonton sangat meriah melihat performa kami berdua. Dan pemenang sudah ditentukan tentunya saja aku dan Jennie. Aku punya panggilan baru untuknya Jennie Kim my Queen of Swag. Aku sangat menyukai gadis ini, semua yang dilakukannya sungguh seperti kejutan luar biasa untukku. Tapi Jennie masih dengan muka masam nya menghampiri kedua wanita itu.
" Jangan coba coba menganggu ku, siapa kalian berani menganggu Jennie Kim ? ". Seru Jennie.
" Bawalah kekasih mu... Semoga wanita keren itu bisa terbahagia kan oleh mu ". Kata mereka masih sombong walau menahan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SAVIOUR (JENLISA) Complete
FanfictionLisa adalah anak dari seorang agen rahasia yang terhebat sekaligus pembunuh rahasia milik negara bernama Marco Bruschweiler. Lisa manoban adalah anak satu satunya dan hidup sendirian tanpa tau ibunya siapa, ayahnya seperti hantu. mereka berkomunikas...