AUTHOR POV
Setelah mendokumentasikan graduation kini Jennie berbincang dengan teman kampus nya untuk mengucapkan salam perpisahan.
Suara telepon Daddy berdering ditengah kebahagiaan dan haru yang masih terjadi. Daddy berjalan menjauh untuk mengangkat telepon nya sedangkan Lisa masih memperhatikan Daddy dari jarak jauh.
Daddy terlihat sangat cemas dan melihat ke arah Lisa sambil memegang telepon yang masih menempel di telinga nya.
Daddy mengisyaratkan sesuatu, untuk memberikan tanda pada Lisa.
Lisa pun memahami nya.
Lisa langsung berbalik untuk menghampiri Jennie.
" Sudah waktunya pulang sorry!! ". Lisa tanpa basa-basi menarik tangan Jennie.
" Ada apa buru-buru Hon? ". Tanya Jennie pada Lisa
" Aku tidak ada waktu menjelaskan nya sorry! Chaeng, Jennie, Mom, Ikutlah dengan Daddy. Jisoo kau bersama ku!! ". Perintah Lisa.
" Sayang ada apa? ". Tanya Jennie.
" Come with me Jennie!! ". Seru Daddy dengan serius.
Jennie, Chaeng juga Mommy kemudian mengikuti Daddy sedangkan Jennie melangkah kan kaki nya sambil masih menatap Lisa.
" Mengapa kita harus berpisah seperti ini? ". Tanya Jennie sambil berjalan karena di tarik oleh Mommy.
" Kau harus aman ". Jawab Lisa.
Kata-kata Lisa itu justru tidak menenangkan nya Jennie sama sekali. Jennie malah semakin bertanya-tanya dan khawatir.
" Lisa Come on!! ". Seru Jisoo.
" Okay!! Let's start the war. We must end all this shit!!! ". Jawab Lisa.
Lisa kemudian berjalan menuju lobby dan langsung mengendarai motor nya. Iring-iringan itu masih tetap sama hanya saja mobil yang ditumpangi Jennie sengaja di kosongkan. Sepertinya lisa memanipulasi semuanya agar Jennie terlihat seolah masih ada di dalam protokol itu.
" Semoga semuanya baik baik saja!! Jisoo, jika penyerangan itu terjadi segeralah kau kembali ke Truck yang sudah dipersiapkan, seperti biasa aku dan para agen lain nya akan berada di garda depan ". Seru Lisa.
" Copy ". Jawab Jisoo serius.
Iring-iringan mobil kemudian berangkat secara perlahan dengan posisi yang sama seperti yang pertama mereka berangkat. Lisa dan Jisoo tetap memakai motor seolah terlihat sedang menjaga Jennie beserta ibunya.
****
Di sisi lain....
" Dad, Mengapa aku berpisah dengan Lisa? ". Tanya Jennie.
" Ini kemauan nya Jennie, hanya sementara!! James Smith akan menyergap mu di mobil itu ". Jawab Daddy.
" Lalu Lisa bagaimana? ". Jennie khawatir.
" Lisa akan melakukan tugasnya! ". Tegas Daddy.
Mereka berempat masuk ke dalam mobil berwarna hijau yang sudah di siapkan disana.
" Kita mau kemana sekarang Daddy? ". Tanya Jennie khawatir.
" Kita akan pergi ke bandara dan terbang ke German sementara sampai James Smith tertangkap!! ". Serius daddy.
" Wait what ?? Aku tidak mau berpisah dengan Lisa. Daddy dia dalam bahaya!! ". Protes Jennie.
" Jennie tenang lah ini semua sudah di atur demi keselamatan kita semua dan juga negara kita!! ". Jawab Mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SAVIOUR (JENLISA) Complete
ФанфикLisa adalah anak dari seorang agen rahasia yang terhebat sekaligus pembunuh rahasia milik negara bernama Marco Bruschweiler. Lisa manoban adalah anak satu satunya dan hidup sendirian tanpa tau ibunya siapa, ayahnya seperti hantu. mereka berkomunikas...