WHO ARE YOU

17.9K 1.7K 46
                                    

JENNIE POV.

Di kantin...
Aku duduk bersama Irene, Nayeon, dan Yerin. Aku melihat mahasiswi baru yang bernama Lisa itu sedang bersama Rose. Mataku selalu penasaran melihat ke arahnya. Dia sedang berbicara apa bersama Rose, aku lihat dia benar benar asik berbicara sambil makan.

" Hai sayang ! ". Sehun datang menghampiri ku.

" Hai !! ". Jawabku.

" Hmm... Kau dingin sekali seperti biasanya ! Seperti belum makan hahaha... Bagaimana acara ulang tahunmu nanti, apa kau sudah ada rencana ! Seminggu lagi loh ? ". Tanyanya padaku.

" Ya.. aku sudah menentukan temanya ! Pool party di halaman rumah ku !! ". Jawabku malas.

" Waw keren jennie bagaimana konsep nya ! ". Nayeon menyela.

" Kolam renang... Mungkin kita akan memakai bikin atau baju baju pantai ! Karena aku rindu laut dan belum sempat liburan ". Jawabku.

" Aduh rasanya sudah tidak sabar ! Kau benar benar luar biasa Jennie bisa saja kau membahagiakan kita kita ". Yerin antusias.

" Sayang.. aku berlatih basket dulu ya..  tiga hari lagi pangeran tampan mu ini akan bertanding ". Seru sehun padaku.

" Ya..  ". Dinginku.

Sehun berlalu menuju lapangan basket. Aku hanya mengotak ngatik makanan ku.

" Jennie... Jika kau tidak nyaman dengan sehun, untuk apa kau bersamanya terus, sudahlah jangan menyiksa diri sendiri ! Aku teman mu melihat mu tersiksa seperti ini aku benar benar tidak tega melihat mu ! ". Seru irene.

" Heiii Irene... Mana mungkin dia tidak nyaman dengan sehun ! Dia kan popular dan tidak ada wanita yang tidak ingin bersama nya kau jangan gila ! ". Bantah yerin.

" Yerin... Tampang bukan segalanya yang penting kenyamanan ! ". Jawab naeyon.

" Ya benar... Kau lihat kelakuanya sehun hanya untuk menambah popularitas nya saja. Dia sangat suka tebar pesona dan selalu berlaku seenaknya, dia tidak pernah menghormati Jennie, dia selalu menggoda setiap wanita yang menyukai nya ! ". Tambah Irene.

" Jennie apa benar kau merasa tersiksa dengan sehun ? ". Tanya Yerin.

" Sudahlah..  kalian tau apa tentang hidup ku, aku ke toilet dulu ". Seru ku yang langsung berdiri dan berjalan ke arah toilet.

BRUUUUUGGGG !!!

Ada mahasiswi yang menubruk ku, dan menumpahkan seluruh makanan yang di pegang ke bajuku.

" Kau tidak punya mata !!! ". Teriakku kesal.

" Ma... Maaf Jennie kau sendiri yang menabrak ku ". Katanya dengan takut. Dia jatuh dan tergeletak di lantai.

" Sialan... Baju ku kotor semua !! Kau tau berapa harga baju ini ? Uang kuliah dua semester mu pun tidak mampu untuk membayarnya !! ". Bentakku lagi.

Aku tau aku yang menabraknya. Tapi inilah aku.. aku tidak pernah mau disalahkan atas apapun. Aku adalah Jennie Kim.

Tiba tiba mahasiswi baru yang bernama lisa menghampiri mahasiswi yang jatuh tersebut. Ia membangunkan nya.

MY SAVIOUR  (JENLISA) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang