DILEMA

7.6K 729 17
                                    

JENNIE POV.

Maafkan aku Lisa.. kau pantas membenciku. Aku sudah berjanji tidak akan pernah meninggalkan mu, aku memang tidak akan pernah meninggalkan mu walaupun aku disini sekarang. Hatiku tetap milikmu selamanya, tetapi aku tidak tahu apa yang kau rasakan aku yakin kau membenciku, kata kata ku padamu terlalu sakit dan terlalu tidak pantas kau dapatkan. Ada keyakinan di hatiku bahwa kau nanti akan mengerti. Ibuku sedang tidak berdaya dan dia terancam. Aku hanyalah wanita yang lemah dan selalu membebani mu sayang. Sayang....?? Apakah aku masih pantas memanggil mu dengan sebutan itu ? Aku tahu bukan suatu tindakan yang benar aku memilih untuk pergi bersama James smith, ini seperti membunuh diriku sendiri. Tapi jika tidak ibuku akan mati dan itu pasti akan membuat mu merasa bersalah. Awalnya disaat mobil ku diikuti dan di block. Mereka menyuruh ku untuk mengikuti nya. James smith datang padaku mengakui dirinya sebagai ayahku, untuk sementara aku merasa bahagia dan mengakui keberadaan nya, aku membencimu karena ternyata kau tahu tentang semua nya, tetapi dengan cepat aku paham apa maksud nya ketika dia akan membawaku pergi, ketika aku tidak ingin dibawa olehnya, dia mulai memberi tahu kebenaran bahwa dia mengetahui ibuku berada di kedutaan dan sudah memasang bom. Aku tidak peduli lagi dengan hidupku, aku hanya ingin semua orang yang aku sayangi selamat. Walaupun aku tahu ini sangat menyakitkan terutama untuk mu Lisa ku.

" Nona muda... Tuan menyuruh mu untuk beristirahat ". Seru pelayan disana.

" Apa dia se diktator itu, hingga dia harus mengatur kapan aku tidur dan pakaian apa yang harus aku pakai ? ". Kataku marah.

Pelayan itu tidak menggubris ku dia hanya menunduk. Aku masuk ke kamar yang disediakan dan menguncinya rapat rapat. Aku yakin James smith tidak menganggap ku sebagai anaknya, di matanya aku hanya seorang gadis ! Aku sadar seberapa bahaya nya aku disini. Dan semalaman ini aku menangis sejadinya, aku merindukan kekasihku, aku tak tahu masihkah dia mencintaiku dan menyayangi ku ? Aku sudah terbiasa hidup denganmu, aku tidak bisa tidur tanpamu ! Aku mohon maafkan aku. Aku mohon padamu !

JENNIE POV END.

JISOO POV.

Sudah beberapa hari ini semenjak kejadian malam itu, Lisa tidak berbicara sepatah kata pun. Dia seperti mayat hidup, dia hanya berdiam diri, duduk menatap jendela dengan mata yang seolah melihat tapi tidak memandang apapun, dia makan tapi tidak makan, dia minum tapi tidak minum. Aku diam di ruang tamu berbicara dan menunggu Lisa keluar setiap harinya. Siang ini berbeda Lisa keluar dari kamarnya tapi.. dia seperti akan pergi entah kemana. Di sangat kurus dan terlihat tidak sehat, matanya terlihat seperti panda sangat hitam melingkar. Wajahnya pucat seperti mayat hidup.

" Jisoo ! ". Lirihnya.

" Ya Lisa... ". Kataku berdiri menghampiri nya.

" Lisa duduklah ". Seru Chaeng menghampiri nya juga.

" Kau tahu dimana James smith berada ? ". Tanyanya padaku.

" Aku tak tahu keberadaan nya Lisa. Tetapi aku tahu dia mempunyai casino yang besar di seoul, walaupun itu bukan atas nama nya tapi aku sangat tahu, hanya kita sulit menjangkaunya saja ! ". Jelasku padanya.

" Katakan apa nama casino itu !! ". Seru Lisa dengan dingin.

" Black palace !!! Dia mempunyai anak buah yang dipercaya memegang tempat itu namanya adalah Park Hyung !! ". Jawabku.

" Aku akan kesana sekarang !! ". Seru Lisa.

" Tunggu Lisa... Jangan bodoh ! Tempat itu sarang mafia !!!!! Berpikir lah sejernih mungkin !! ". Aku melarang nya.

" Apa yang harus aku pikirkan lagi.. Jennie ku ada disana !!!!  ". seru Lisa.

" Lisa berpikirlah... Apa yang membuat Jennie berada disana ? Aku tak yakin Jennie bisa sebodoh itu masuk kedalam kandang singa begitu saja !! ". Chaeng berbicara.

MY SAVIOUR  (JENLISA) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang