JENNIE POV.
Bagaimana ini... Irene malah sakit, besok kita berlomba. Apa kita hanya bertiga saja. Aku, chaeng dan Jisoo benar benar kebingungan. Irene mendadak sakit sedangkan besok adalah pertandingan kami. Jika hanya kami bertiga koreo ini tidak akan bagus, kami jelas akan kalah.
" Jennie.. kita istirahat dulu, bagaimana kalo kita ke kantin aku lapar... ". Rengek chaeng padaku.
" Makan dulu chaeng... Jangan biarkan perut mu sakit, kita ke kantin sekarang ". Seru jisoo sambil mengelap keringat Chaeng.
" Kalian berdua ini sibuk pacaran terus !! Bagaimana ini kita hanya bertiga, selain Irene, tidak ada lagi yang bisa dance disini, lagian mahasiswi disini cupu cupu... Bisa bisa aku malu merekrut mereka ". Keluh Jennie.
" Sudahlah biar kita bertiga saja kalah menang bukan masalah ". Seru Jisoo.
" Ini gawat kalo kita kalah reputasi ku bisa hancur !! ". Aku menepuk jidatku.
Kami berangkat bersama dan menuju ke kantin.
" Kau masih peduli dengan kepopularan mu Jennie ? ". Tanya chaeng.
" Ya.. tentu !! Aku Jennie kim, Chaeng kau pun popular tapi mengapa kau malah membuang popularitas mu ?". Tanyaku pada chaeng.
" Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri, tenang tanpa peduli hal hal seperti itu. Menurut ku, banyak teman adalah hal yang menyenangkan dan hidup bersama kekasih yang aku cintai adalah hal yang paling membuatku bahagia ". Jawab chaeng sambil memegang tangan jisoo.
" Hei jisoo... Tembaklah dia kau benar benar tidak peka !! ". Kataku pada jisoo.
Jisoo hanya tersenyum tanpa berkomentar.
" Bagaimana dengan sehun Jennie ? ". Tanya jisoo.
" I don't know.. ! ". Kataku.
Tiba tiba semua orang ribut memperhatikan sesuatu. Aku menghampiri nya di tempat parkir.
Siapa yang mengendarai mobil mewah itu ? Apakah sehun ? Aku daritadi bahkan tidak melihat sosoknya." Hai.. sayang !! Siapa itu ? Dekan kah ? Atau orang tua mu ? ". Seru sehun yang datang dengan tiba tiba dan melihat mobil itu.
" Aku kira itu kau ? ". Tanya ku.
" Aku ??? Semoga saja hahaha... ". Katanya sambil tertawa tengil.
Sehun kemudian mendekati mobil itu. Entah maksudnya apa, mungkin dia hanya ingin terlihat dekat dengan pemilik mobil itu.
Tapi ketika pengendara mobil itu membuka pintu mobil nya dan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SAVIOUR (JENLISA) Complete
Hayran KurguLisa adalah anak dari seorang agen rahasia yang terhebat sekaligus pembunuh rahasia milik negara bernama Marco Bruschweiler. Lisa manoban adalah anak satu satunya dan hidup sendirian tanpa tau ibunya siapa, ayahnya seperti hantu. mereka berkomunikas...