MY DAY

11.5K 962 10
                                    

JENNIE POV.

Apakah ada hal yang terbahagia di dunia selain berkumpul bersama kedua makhluk paling tampan yang ada di depanku sekarang ? Dilindungi oleh dua orang yang terhebat dan sangat kharismatik ini, ya... Lisa dan ayahnya, mereka berdua sangat luar biasa, aku betah berada diantara mereka, mereka sangat asik dan hubungan mereka itu seperti sahabat hanya tetap Lisa masih menghormati ayahnya.. ayah Lisa begitu humble, Dan tadi dia jutek gara-gara ingin melihat wanita pilihan Lisa, untung saja aku memang apa adanya seperti bini terhadap Lisa dan aku sangat bersyukur ayahnya merestui ku.

" Jennie my darling... Kau begitu cantik dan kau pasti sangat popular di antara teman temanmu kan ? ". Tanya ayah Lisa.

" Yes Daddy... Lumayan ". Kataku yang selalu melontarkan gummy smile ku pada ayahnya.

" No tidak lumayan.. !!  aku tahu kau. Yang aku heran sampai saat ini, kenapa kau mencintai anakku.. look at her... Dan aku yakin banyak yang lebih baik dari anakku yang mendekati mu kan ? Aku heran ! ". Tanya ayahnya Lisa.

" Dia itu tampan dan cantik dad, aku jatuh cinta pada pandangan pertama padanya, selain itu dia sangat baik, perhatian, pengertian, selalu sabar menghadapi ku, selalu berjuang untukku, dia hebat, selalu melindungi ku, berkorban untukku dan banyak lagi ". Jawab ku sambil tersenyum.

" Waahh.. Lisa You are a good cheater !! Dan Jennie Daddy kasihan padamu ". Tawa ayahnya.

" Daddy.. jangan menjatuhkan ku seperti itu ". Protes lisa.

" I'm kidding ! Lisa apa setelah ini kau yakin akan berhenti dari pekerjaan ini ? ". Tanya ayah Lisa mulai serius.

" Ya Daddy ! Pada awalnya aku memutuskan untuk berhenti karna ibunya Jennie khawatir terhadap Jennie, tapi setelah aku mendengar tentang mendiang ibu, aku pikir aku memang harus berhenti sejak dini Daddy.. kau tau kan mengapa aku memutuskan itu ? ". Jawab Lisa sambil melihat ku.

" Ya aku mengerti sayang... Akupun berpikiran hal yang sama denganmu, lebih baik anakku berhenti, selain aku mengkhawatirkan mu aku juga tidak ingin kau hidup di bayang bayang masa lalu dan di hantui rasa bersalah juga penyesalan di seumur hidup mu seperti ku !! ". Jawab ayah Lisa.

" Jangan bersedih dad... Itu bukan salahmu, hilangkan lah penyesalan mu ! ". Seru Lisa.

" Daddy... Apakah kau berfikiran untuk berhenti ? ". Tanyaku pada ayah Lisa.

" Ya.. Daddy kita hidup bersama, lihatlah kau sudah berumur saatnya kau menetap dad, aku akan mengurus mu ". Kata Lisa.

" Ya aku tau sayang ... ". Ayah Lisa murung

" Aku dan Lisa akan mengurus mu ! Kita bisa tinggal bersama, kita hidup bersama, Daddy Lisa aku dan mommy ! ". Aku menambahkan.

" Terima kasih darling.. but kau tahu bahwa ibumu membenci ku ? Aaaah.. bukan benci aku tak tahu apa tepatnya, ini karena ibu Lisa dan ibumu adalah sahabat yang sangat dekat, bahkan aku bertemu dengan ibu Lisa berkat dijodohkan oleh ibumu ! Mungkin dia kecewa padaku ! ". Jelas ayah Lisa.

" Daddy... Ibuku mungkin tidak tau cerita sebenarnya seperti apa ! Aku tahu benar ibuku seperti apa, dia wanita yang sangat bijaksana ! Jika dia membenciku tidak mungkin dia menyetujui hubungan ku dan Lisa dad ". Jelasku pada ayah Lisa.

" Aku tahu darling... Ibumu adalah orang yang luar biasa ! Aku juga kaget ketika dia menghubungi ku dan bilang bahwa anaknya dan anakku telah berpacaran, aku tak menyangka dia menyetujui nya ! Tapi aku tau dia kecewa padaku, hubungan pertemanan ibumu dan ibu Lisa sangat luar biasa ! Dia memang tidak tau cerita sebenarnya seperti apa, dan dia tidak pernah tau kebenaran yang sesungguhnya seperti apa pula.. ". Kata ayah Lisa.

MY SAVIOUR  (JENLISA) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang