AUTHOR POR.
" LISAAA! ". Daddy menahan badan Lisa.
" Dad Lisa banyak terluka dan terkena benturan-benturan! Apakah dia akan baik-baik saja ". Jennie sangat khawatir.
" Dia kehilangan banyak darah!! ". Jawab Daddy.
Daddy menggendong Lisa..
" Kita harus segera pergi Jennie! Lantai ini sebentar lagi akan ambruk ". Jawab Daddy.
Daddy menggendong Lisa turun dan keluar dari gedung di ikuti oleh Jennie. Kebakaran dan mayat-mayat tergeletak dimana-mana dan Huru hara tercipta karena Lisa yang menyelamatkan wanita yang dicintai nya.
Mommy, Jisoo dan juga Chaeng yang menunggu bersama beberapa pasukan dari markas besar, kini berlari melihat Jennie dan Daddy yang menggendong Lisa yang tak sadarkan diri dengan kondisi amat buruk.
" Ambulance!! Ambulance!! ". Teriak mommy panik melihat kondisi Lisa.
Team medis membawa Lisa masuk ke ambulance.
" SELAMAT KAN PUTRIKU!! BERIKAN DIA YANG TERBAIK!! DIA HARUS SELAMAT, DIA HARUS HIDUP ! PASTIKAN DIA SELAMAT !!! BERIKAN DIA YANG TERBAIK !! SELAMATKAN PUTRIKU ". Teriak Daddy sambil mengeluarkan air mata dan sibuk memasukan Lisa ke ambulance.
Lisa kemudian diberikan pertolongan pertama disana.
" Berikan kejutan listrik!! ". Seru tim medis.
Jantung Lisa diberikan kejutan listrik tetapi tidak ada tanda-tanda pergerakan sama sekali di tubuh Lisa.
" Sekali lagi dengan daya yang lebih tinggi!! ". Seru tim medis lagi.
Jennie menangis melihat kondisi Lisa sedangkan Daddy terlihat begitu khawatir, panik dan cemas.
" Selamat kan anak ku Ya Tuhan!! ". Daddy tampak gugup.
" Sekali lagi ". Seru tim medis.
Kejutan listrik diberikan satu kali lagi.
" Tidak ada pergerakan!! ". Jawab tim medis satu nya.
" Lisa please!! ". Jennie benar-benar berharap.
" SEKALI LAGI!!! ". Bentak Daddy.
Tubuh Lisa di berikan kejutan listrik lagi dan akhirnya jantung Lisa mulai bereaksi sedikit demi sedikit.
" Dia hidup Dad!! ". Jennie memeluk Daddy.
" Syukurlah anak ku kau selamat ". Daddy menyeka wajah nya.
Daddy yang terbiasa cuek dan kalem akhirnya patah karena anak yang paling dia sayangi.
" Lisa baik-baik saja. Dia sudah berada di tangan yang tepat!! ". Seru Mommy.
Tatapan mata Daddy begitu kosong karena melihat kondisi anak nya yang menutup mata dengan kondisi yang amat sangat mengkhawatirkan. Daddy harus Mommy gandeng untuk masuk ke mobil sedangkan Jisoo dan Chaeng memegangi ku yang lemas dan penuh dengan luka-luka.
Tidak ada satupun dari kami yang tidak menangis melihat kondisi Lisa hari ini. Badan nya penuh dengan luka tusukan, goresan peluru dan memar-memar parah. Kepala dan tubuh nya pun tertutup darah sehingga terlihat menyelimuti seluruh tubuh nya.
Sesampainya dirumah sakit Lisa langsung dilarikan ke unit gawat darurat.
" Mohon maaf kalian dilarang masuk. Silahkan menunggu di tempat yang sudah kami sediakan ". Seru suster.
Dokter pun melakukan tindakan penyelamatan.
" Apa Lisa akan bertahan? ". Gumam Jennie dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SAVIOUR (JENLISA) Complete
FanfictionLisa adalah anak dari seorang agen rahasia yang terhebat sekaligus pembunuh rahasia milik negara bernama Marco Bruschweiler. Lisa manoban adalah anak satu satunya dan hidup sendirian tanpa tau ibunya siapa, ayahnya seperti hantu. mereka berkomunikas...