LISA'S BIRTHDAY

9K 780 62
                                    

CHAENG POV.

Ketika Jisoo dan Lisa pergi untuk mengangkut barang barang mereka aku menatap Jennie yang sedang menelepon seseorang, dia terlihat sibuk dengan telepon nya. Entah... Apa Jennie lupa bahwa hari esok adalah ulang tahun Lisa. Dia hari ini benar-benar dingin seperti melupakan nya.

Aku menghampiri Jennie untuk mengingatkan nya, mumpung lisa tidak ada disini.

" Jennie... ! ". Kataku.

" Yup ?? ". Jawabnya mengalihkan pandangannya terhadap smartphone nya sambil tersenyum kearahku.

" Do you remember tomorrow is Lisa's birthday ? ". Kataku sambil melipat tangan di dadaku.

" Of course !!! ".  Riang Jennie dengan gummy smile nya.

" So.. ??? ". Aku bingung dengan jawabannya.

" Soooo whaaat ??? ". Ledek Jennie.

" So what are your plans idiot !! Why do you keep smiling like an idiot ?? ". Kataku terhadap Jennie sambil mencubit kecil pipinya.

" Ouch... Relax Chaeng. Aku tidak mungkin melupakannya, aku telah menyiapkan beberapa hadiah untuknya, tentunya... !! Tapi... Aku masih belum tau apa aku harus merayakan nya seperti ulang tahun ku kemarin, apa aku hanya akan merayakan bersama keluarga kita saja ? Bagaimana menurutmu ? ". Seru jennie.

" Mengapa kau tidak menanyakan nya padaku jauh jauh hari jendeukki ??? ". Ketus ku.

" Bahkan hanya hari ini saja aku dan lisa tidak bersama ". Jawab jennie memutar bola matanya.

" Ya aku mengerti... Kalian seperti siput dengan cangkangnya saja ". Jawabku mengangkat sebelah alisku.

" Hehee... So bagaimana menurutmu ?    ".  Tanya jennie.

" Lisa adalah orang yang lumayan tertutup Jen... Mungkin dia akan lebih menyukai perayaan yang sederhana saja.. semisal orang orang terdekatnya saja dan tentunya asalkan ada kau disamping nya ". Jawabku.

" Yupz... Berarti tebakanku tepat, besok malam selepas pulang kuliah, aku sudah menyiapkan makan malam mewah untuk kita merayakan ulang tahun nya... Daddy pun sudah tahu rencana ku ". Jawab Jennie.

" Jika kau sudah merencanakan semuanya, untuk apa kau bertanya lagi padaku Jennie !!! ". Seru ku.

" Hanya untuk memastikan tebakan ku benar terhadap selera kekasihku, dan kau pikir aku sibuk menelepon ini itu bukan untuk menyiapkan sesuatu untuk kekasihku ? ". Senyum Jennie

" Omo.... Bagaimana jika jawaban ku berbeda dengan apa yang kau siapkan Jennie ". Kagetku.

" Ckckck... Chaeng, dengarkan aku.. aku mungkin banyak berubah, tapi jangan lupa kalau aku ini JENNIE KIM putri satu satunya dari Allea Kim !! ". Seru Jennie menegakkan dagunya.

" Owh shit aku lupa... Oke terus kan Miss bossy ". Sindir ku sambil becanda.

" Chaeng.. sebelumnya aku ingin mengerjai Lisa.. aku ingin dia melihat aku menyebalkan dan tidak memperhatikan dia ". Kata Jennie lagi.

" Tinggal keluar kan lagi sikapmu yang dulu... Aku yakin lisa akan muak padamu ". Kataku sambil tertawa.

" Issssshhhh !! Chaeng !!! ". Protes Jennie.

" Aku becanda.. Bagaimana jika kau mendiamkan lisa ? Seolah dia tidak ada, tapi kau harus berdandan sesuai kesukaan Lisa agar dia benar benar merasa kecewa. Apa yang paling lisa suka darimu ? ". Saranku.

" I'm sexy ??? ".  Jawab Jennie.

" Whatever.. berdandan lah seperti itu sekarang !!! Dan mulai lah mendiamkan Lisa mulai dari saat dia pulang kesini, lagian Momy sebentar lagi datang kau harus segera bersiap ! Masalah makan malam biar aku yang memastikan chef rumah ini untuk menyiapkan nya ! ". Seru ku pada jennie.

MY SAVIOUR  (JENLISA) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang