TRAGEDY

10.4K 820 1
                                    

JENNIE POV.

pagipun tiba...  Aku melihat Lisa yang tidur disebelah ku dengan nyenyak, aneh.. dia sangat lelap Seperti habis begadang, di pipinya ada noda hitam seperti bekas asap dan sejenisnya, badannya terasa bau oli, dia melakukan apa semalam ? Bahkan dia tampak tak bergerak dalam tidurnya dia terlihat sangat kelelahan.

Aku membuat kan sarapan dan tidak membangunkan nya. Ini sudah jam 11  dia belum bangun juga apa sih yang dia lakukan semalam ? Apa dia membetulkan kompor gas kita? Tapi setelah aku cek semuanya baik baik saja , hingga akhirnya jam satu siang dia baru bangun dari tidurnya.

" Morning sayang... !! ". Seru Lisa menggeliat. Aku hanya melihatnya saja di meja makan.

" Morning ?? It is too late !!! Sarapan mu bahkan sudah menjadi makan siang !! ". Ketusku.

" Ooppsss !!! Kenapa kau tidak membangunkan ku ? ". Kata Lisa sambil menghampiri ku dan menggoda ku.

" Bagaimana aku bisa membangun mu, kau terlihat sangat kelelahan aku tak tega membangunkannya ". Jawabku.

" Maaf membuatmu khawatir ". Lisa merajuk kepadaku.

" badan mu bau oli sayang... Mukamu hitam hitam sana mandi dan cuci muka lalu makan ! Apa sih yang kau lakukan semalam ? Apa kau membersihkan kompor gas atau bagaimana ? ". Aku penasaran.

" Mmmmm...  euhhh.. ya sayang aku membetulkan kompor gas, aku tak bisa tidur tadi malam dan perutku lapar aku ingin membuat sesuatu tapi kompornya tak menyala makanya aku betulkan ". Jelas Lisa.

" Tapi aku cek kompornya tidak ada masalah sayang ! ". Heranku.

" No... Itu bermasalah, aku kan tadi bilang aku sudah membetulkan, karna pagi kau pasti memasak sarapan untukku ". Jelas Lisa.

" Ya sudah.. cuci muka mandi setelah itu makanlah, aku akan menemani mu makan ". Jawabku.

Lisa menuruti perintah ku, ada ada saja kelakuannya, dia terkadang terlihat begitu konyol, dingin dan romantis aku sampai sekarang tidak mengerti bagaimana sikapnya, tapi yang aku tahu dia sangat mencintai ku dan juga menyayangiku. Sikapnya yang selalu berubah rubah sesuai kondisi hatiku sangat membuatku bahagia, karna menjalani hubungan dengannya begitu berwarna dan sangat membuatku nyaman ketika berada disana.

" Waaah.. kekasihku akhirnya tampan dan cantik kembali ". Teriakku saat melihat dia sudah mandi dan berganti pakaian.

Lisa tersenyum dengan ceria kepadaku. Lisa duduk di meja makan dan memakan masakan ku dengan lahap.

" Lahap sekali makan nya sayang !! ". Kataku.

" Ya jelas masakan kekasihku sangat enak !! ". Kata Lisa.

" Tapi kali ini kau seperti kelaparan ". Kataku tertawa mengejeknya.

" Ya aku juga sangat lapar.. lelah luar biasa bahkan tanganku sangat pegal ". Katanya.

" What ? ". Tanyaku.

" Eh.. no no no !!! Aku tak apa hehehe tadi malam waktu membenarkan kompor tangan dan bahuku terkilir sayang ". Jawab Lisa.

" Setelah ini aku pijat ya ". Jawabku.

" Waaaah... Sangat bahagia sekali mempunyai kekasih Seperti mu sayang ! ". Jawab Lisa dengan gembira.

" Of course !! Siapa yang tidak bahagia mempunyai kekasih Seperti Jennie Kim ?? ". Kataku menggodanya.

" Ya ya ya... 😒". Canda Lisa.

" Sayang Sabtu itu tiga hari lagi kan... ? ". Tanyaku.

" Ya sayang.. kau ingin melakukan apa nanti ? ". Tanyanya.

MY SAVIOUR  (JENLISA) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang