FOR YOU

11.1K 854 16
                                    

LISA POV.

Hari ini aku ada rencana dengan Moonbyul eonni, kami berdua bertemu di basement apartment kami dan pergi berdua bersama menggunakan mobilnya.

" Lisa.. Jennie tau kita keluar bersama ? ". Tanya moonbyul.

" Tidak... Dia hanya tau aku akan keluar untuk membeli makanan pesanannya saja ! ". Jawabku.

" Apakah Jennie benar benar-benar tidak bisa keluar rumah ? ". Tanya nya lagi.

" Ya.. eonni ". Jawabku.

" Apa Jennie tidak bosan ? ". Tanyanya lagi.

" Dia terlihat bahagia eonni ! Ya.. walaupun aku tahu dia sering kali merasa bosan ! Dia selalu berusaha membuat aku tidak khawatir dengannya, selalu berusaha agar aku tidak cemas memikirkan nya ". Jawabku menghela nafas.

" Dia terlihat sangat mencintaimu ! Dan kau pun begitu ! ". Kata Moonbyul lagi.

" Ya.. aku sangat senang mendengar nya ". Kataku.

" Bagaimana jika kau mengajak nya untuk pergi sesekali ? ". Sarannya.

" Jika itu mungkin sudah kulakukan eonni ". Kataku.

" Aku lihat kalian itu bukan orang biasa, dalam artian bukan orang dengan keadaan ekonomi menengah ke bawah, aku fikir akan aman jika kau membawanya ke tempat tempat keramaian umum yang tidak akan mungkin terpikirkan oleh mereka yang memburu Jennie ". Kata Moonbyul.

" Contoh nya ? ". Tanyaku.

" Pasar malam.. street food dan tempat tempat sejenisnya ! ". Saran Byul.

" Byull eonni... Kau tahu itu adalah ide yang bagus, mungkin aku akan mengajak nya malam Minggu ini, tapi aku harus menutup muka Jennie dengan masker topi, kacamata dan kebutuhan penyamaran lainnya, hanya sesekali mungkin tidak akan apa apa eonni ". Kataku.

" Ini hanya saranku saja, tapi tetaplah berhati hati Lisa, aku tahu kau hebat dan kuat tapi sepertinya musuh yang akan kau hadapi itu bukan musuh sembarangan ! ".

" Ya memang... Jujur saja aku gugup ! Tapi aku lebih tidak ingin wanita ku terluka walau hanya sekedar luka goresan kecil saja ! ". Jawabku.

" Kita sudah sampai Lisa... Mari kita lihat barangnya ". Kata Moonbyul.

Kami sudah berada di tempat tujuan. Dan akan melihat barang yang ku pesan kepada moonbyul eonni.

" Ini barangnya Lisa... ". Seru Byul.

Satu buah VW combi orange yang tampak tidak terawat kulihat disana.

" Sangat tidak terawat eonni ! ". Kataku.

" Ya.. ini dijual sangat murah, menurut ku, kau beli saja barang ini, akan ku modifikasi sesuai imaginasi mu, bagaimana ? ". Tawarnya.

" Akan ku serahkan semuanya padamu eonni ! ". Seru ku.

Kami menghampiri pemilik mobil dan melakukan transaksi jual beli. Setah itu kami beranjak pulang.

" Lisa.. ini kuncinya, bawalah mobil ini, ke basement.. Kita akan memodifikasi nya disana ! ". Pinta Byul sambil melempar kuncinya ke arahku.

" Oke !!! Wooh sulit sekali membawa mobil tua seperti ini ". Kataku sambil masuk kedalam mobil.

Mobil ini tampak tak layak pakai, tapi karna Byul mengatakan kalo ini yang terbaik dan akan memodifikasi sesuai keinginan ku, maka aku percaya pada kata kata nya, karna dia adalah montir, aku yakin ini yang terbaik menurut nya.

Kami berdua pulang ke apartemen dan aku tidak lupa untuk membeli pesanan Jennie terlebih dahulu. Setelah sampai aku dan Byul naik ke ruangan ku.

" Lisa.. nanti malam kita kerjakan semua oke ! Aku akan mengajarimu masalah otomotif dan hal hal.yamg bersangkutan lainnya siapa tau itu perlu.. mobil itu kita kerjakan berdua ". Jelas Byul.

MY SAVIOUR  (JENLISA) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang