Dark

7.3K 710 27
                                    

CHAENG POV.

Aku dan Jisoo melanjutkan perjalanan pulang kami kerumah Jennie. Sampai pada akhirnya kami pun sampai. Kami melihat Jennie dan Amber baru keluar dari mobil. Amber terlihat berbicara pada Jennie, amber berusaha untuk menghentikan tangisan Jennie. Aku rasa Amber memanfaatkan situasi ini dan mulai mendekati Jennie. Jisoo yang melihat itu semua entah mengapa ia langsung keluar dari mobil dengan terburu buru.

" KELUAAR !!!! KELUAAAR KAU DARI RUMAH INI SEKARANG JUGA !!!! ". teriak Jisoo sangat marah.

Jennie dan Amber kaget. Jujur aku dan Jennie tidak pernah melihat Jisoo semarah itu pada orang lain. Jisoo terlihat benar benar sangat murka.

" KELUAR DAN KATAKAN PADA ADIK MU YANG BRENGSEK ITU UNTUK TIDAK MELAKUKAN HAL HAL YANG HINA LAGI !!!! DIDIK LAH DIA.. UNTUK BERHENTI DAN JANGAN MENGGANGGU PARTNER KU LAGI BAJINGAN, JIKA TIDAK AKAN KUHAJAR KALIAN BERDUA, INGAT !!! AKU TIDAK AKAN SEGAN SEGAN MENGHANCURKAN KALIAN !!! ". Teriak marah Jisoo sambil menarik kerah baju amber.

" Lepaskan dia sayang !!! Pergilah Amber !!! ". Seru ku yang langsung lari menghampiri Jisoo dan memisahkan mereka.

Amber pergi dan memacu mobilnya meninggalkan rumah Jennie tanpa sepatah kata pun dia hanya tersenyum sarkas pada Jisoo.

Jisoo melihat kearah Jennie dengan tatapan kemarahan yang luar biasa.

" Cemburu membuat mu begitu bodoh dan ceroboh !! Sekarang.. LISA SUDAH PERGI SELAMANYA DAN HILANG DARI KEHIDUPAN MU KAU PUAS !!!!! ". Teriak Jisoo pada Jennie sambil pergi masuk ke rumahnya.

Jennie menangis lagi, aku yang melihat situasi kelam ini benar benar tidak mengerti aku harus bagaimana dan berpihak pada siapa.

" Jennie.... ". Lirihku.

" Kau boleh memarahi ku juga Chaeng ". Seru Jennie.

" Lisa sudah pergi !!! ". Kataku.

Jennie menutup mata dan menangis.

" Kenapa lisa mencium Tzuyu ??? Kenapa lisa tidak mengejar ku dan lebih memilih diam bersama Tzuyu ". Teriak Jennie.

" Jennie kau memutuskan hubungan mu dengan Lisa, kau sadarkah akan hal itu ? ". Tanyaku.

" Aku tahu... ". Tambah Jennie.

" Pergilah... Cari lah dia, aku takut kau akan menyesal ". Kataku lembut pada Jennie.

" Dia telah mengkhianati ku Chaeng, apa kurang nya aku. Segalanya sudah aku berikan padanya... Kenapa dia melakukan ini kepadaku ?? ". Katanya mulai menangis lagi.

" Akan ada alasan untuk setiap perbuatan nya ". Kataku.

" Aku butuh sendiri... Biar aku menenangkan diriku ". Seru jennie meninggalkan ku dan masuk kerumah.

" Jennie... Berpikirlah, ambil lah semua waktu dan ruang yang kau punya ! Kau sudah mendapatkan seseorang yang tepat untuk mu, jangan sampai kau menyesal sudah melepaskannya begitu saja... Betul kata Jisoo, cemburu membuat mu bodoh dan ceroboh ! Berdoa lah agar lisa dapat kembali lagi bersamamu dan melindungi mu, karena hanya cinta nya saja yang akan membuat nya kembali padamu kali ini. Bukan dirimu.. bukan pula cintamu... Tapi cinta nya padamu ". Aku berkata dalam hati.

*****

CHAENG POV END.

AUTHOR POV.

Waktu terus berlalu tanpa kisah lisa dan Jennie. Mereka berdua berpisah. kali ini, mungkin benar benar berpisah. Lisa tanpa kabar hilang bagaikan ditelan bumi, sedangkan Jennie. Jennie membisu, kehidupan nya yang dipenuhi kesedihan dan kerinduan dan mungkin sudah berbuah penyesalan meradang di hatinya. Kebisuan dari Jisoo dan kediaman Chaeng padanya membuat Jennie tak bisa berbuat banyak selain diam tanpa berkata apapun. Guard Jennie sudah digantikan oleh Markas besar. Mereka mengirimkan satu pasukan khusus untuk melindungi Jennie untuk menggantikan satu orang Lisa. Satu regu pasukan yang masih di pimpin oleh Jisoo. Jisoo selalu membisu, dalam hatinya dan dalam waktu luang tugasnya, dia selalu merindukan lisa sebagai partner favorit nya dan selalu berusaha melacak keberadaan nya. Tapi itu sia sia.. lisa benar benar tidak terlacak sama sekali. Sedangkan chaeng, Chaeng masih setia dengan Jisoo. Dalam diam Chaeng selalu memperhatikan Jennie. Dia selalu melihat Jennie menangis sendirian, melamun menatap langit dan sesekali melihat foto Lisa disana.

MY SAVIOUR  (JENLISA) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang