(11)

268 33 4
                                    

--- αƒтєя яαιη ---
#11

votment







"Kak Alan! Kak!" panggil Kalea sambil mengetuk pintu kamar Alan.

Beberapa detik kemudian pintu itu terbuka dan memperlihatkan laki-laki dengan rambut yang acak-acakan, mata yang masih mengatuk, bahkan ia masih menguap.

"Kenapa?" tanyanya dengan menempelkan kepala ke pintu.

"Ehh Kakak tidur ya, hehe maaf jadi bangunin. Kak, besok ada pengambilan rapot."

"Jam berapa?"

"Jam 8."

"Iya, Kak Alan datang."

Kalea tersenyum lalu memeluk Kakak tampannya itu. Mereka itu jika jalan bersama selalu di kira sepasang kekasih, ya secara Kalea sudah tumbuh menjadi gadis SMA yang cantik dan cocok dengan Alan yang tampan.

"Makasih! Udah sana tidur lagi Kak, selamat malam~~" ucap Kalea setelah melepas pelukannya dan meninggalkan Alan.

Alan mendengus sebal karena tidurnya diganggu, dia sangat lelah makanya tidur lebih awal.

Alan menutup pintunya dan kembali bobo manis.

---🍭---


07.42 WIB.

Alan sudah berada di area sekolah Kalea. Setahu Alan sekolah ini dulu adalah sekolah masa SMA APEK, Yera, Intan, Kevin dan Aksa, termasuk Alanza.

Alan berjalan menuju ruang rapat wali murid dengan melihat-lihat sekelilingnya.

"Bang Alan!"

Alan melihat cowok yang tersenyum padanya dan menghampirinya, Alan membalas senyumnya. Cowok itu menjabat tangan Alan, Alan membalas jabatan tangannya.

"Kalea gak sama kamu?" tanya Alan.

"Mana mau dia sama gue bang, marah-marah terus." gerutu Ryan.

"Palingan kamu godain terus,"

Ryan menggaruk tengkuk lehernya yang tak gatal lalu menyengir.

Alan menjitak kepala Ryan pelan sambil terkekeh.

"Maaf Bang, salahin adek Abang yang gemesin gue jadi pengen makan dia."

"Kanibal nih Adeknya Rania,"
"Ehh iya, Kakak kamu udah datang?" tanya Alan.

Ya, Ryan adalah adik kandung Rania. Sama seperti Kalea, yang selalu menjadi wali murid adalah Kakaknya, bukan karena yatim piatu, namun orangtua kandungnya sudah pergi entah kemana.

Jadi Rania dan adiknya itu tinggal bersama Papa tiri, yang menerima mereka dengan tulus walau Mama kandung mereka sudah memanfaatkan Papa tiri itu, Mamanya pergi entah kemana untuk meninggalkan mereka, terakhir ada kabar Mamanya kembali bersama Papa kandungnya dan melupakan anak-anaknya. Setidak peduli itu mereka pada anaknya, untung saja Papa tirinya tidak membenci mereka jadi hidup Rania dan Ryan baik-baik saja.

After Rain(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang