--- Aʄtɛʀ Ʀaɨռ ---
#5
VOTMENT!
"Ray, udah mau semester 5 nih, lo masih aja gak berubah?"
"Lo mau gue berubah? Kalo gue berubah, gue gak kenal elo."
"Kenapa bisa gitu?" tanya Aldi dengan nada yang sedikit tak terima.
"Ya bisalah, kalo gue berubah gak ada lagi yang ngerepotin lo, karena gue udah bisa hidup tanpa lo." jawab Raya santai sambil membersihkan biolanya.
Aldi menjitak Raya.
"Ck. Sekiranya lo berubah dalam hal ngerjain tugas, fakultas lo sama gue itu beda tapi yang selalu ngerjain malah gue.""Ya, kan gue gak nyuruh lo. Kalo gak mau ngerjain ya udahlah Al, gak usah dikerjain."
Aldi selalu memanjakan Raya, dia memiliki perhatian yang lebih ke Raya. Saat pulang kuliah, Aldi selalu menanyakan 'ada materi apa?' dan 'ada tugas gak? Sini gue kerjain.' Otak Aldi cukup encer dibidang ekonomi.
"Kalo gak gue kerjain, nanti lo gak lulus sayang." ucap Aldi gemas campur kesal dengan sikap Raya yang terlalu santai menurutnya.
"Ya gak mau, gue gak mau kuliah kalo gak sama lo." ucap Raya sambil menaruh biolanya dan menatap Aldi.
"Nah makanya kerjain,"
"Bantuin." jawab Raya dengan cengiran.
Aldi memutar bola matanya malas.
"Bantuin, ujung-ujungnya gue juga yang ngerjain." gerutunya.Aldi menatap laptop Raya, sesekali ia mengetik. Sedangkan Raya hanya memperhatikan Aldi dan merasa bosan.
"Al, rumah lo kok sepi? Perasaan tadi masih ada tante deh."
Mereka sedang berada di kamar Aldi dengan pintu yang terbuka, jangan berfikir macam-macam mereka memang sangat dekat.
"Lagi ke rumah kakak gue, kangen cucunya katanya." jawab Aldi masih menatap laptop.
Raya mengangguk mengerti.
Aldi memiliki kakak perempuan dan sudah berumah tangga, memiliki 1 anak laki-laki yang berumur 2 tahun.
"Kenapa nyari Nyokap, mau minta makan?"
"Emang gue nyari Nyokap lo cuma minta makan!? Gue cuma nanya doang, rumah lo sepi."
"Kalo sepi kenapa? Cuma kita berdua loh, takut ya?"
"Hah, gue takut? Sama lo? Harusnya elo yang takut sama gue." jawab Raya dengan smirk.
"Udah jangan ngeluarin smirk, bahaya ini di kamar gue. Lo sama aja masuk ke kandang singa,"
"Gue baru tahu kalo lo itu binatang."
Aldi mulai menyiksa Raya dengan mengacak rambut Raya dan menggelitikinya.
"Aduh aduhh! Aldi lepasih! Ihh."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Rain(✔)🔚
Teen FictionSequel Gone⏩ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒ Cerita tentang Alan, setelah semuanya berubah dan bertemu dengan masalah baru yang tidak terduga. "Kebahagiaan pasti datang, walau bukan dengan orang yang sama seperti di masa lalu." PLAGIAT_ ...