--- After Rain ---
#25
Votment :)
"ASSALAMUALLAIKUM! PAK DOKTER." ucap Putra ketika melihat Kevin akhirnya bisa datang ke rumahnya, berkumpul.
"Wihh Bapak Dokter baru pulang kayaknya," sahut Erik.
"Makin cakep aja lama gak kumpul." sahut Kenzi melihat Kevin yang sudah sangat jarang ikut kumpul karena kesibukannya di fakultas kedokteran semester akhir.
Kevin nyengir ke arah Kenzi karena senang dibilang ganteng, "Waallaikumsalam. Baru kencan sama alat medis."
"Jomblo dari lahir ya gini, alat medis diajak kencan." celetuk Andri yang sedang rebahan dengan memejamkan matanya.
"Kayak ada yang ngomong tapi gak ada wujud, " ucap Kevin.
"Kelamaan gak main, nih anak jadi rabun." ucap Andri sambil bangun dan duduk bersandar.
"Kebanyakan main, tuh mulut lupa sekolah." balasan Kevin untuk Andri.
"Hahaha mantap."
"Lanjuttt."
"Sampai baku hantam!""Gue ngumpul tu bukan buat baku hantam woy!" ucap Kevin sambil duduk di sebelah Andri.
"Halah gak seru."
"Penonton kecewa."
"Gak laik.""Cerewet banget kalian bertiga ada si Epin." ucap Andri melihat Putra, Erik dan Kenzi dan mereka hanya merespon dengan tawa.
"Ehh gue punya tebak-tebakan!" celetuk Kevin yang ditunggu-tunggu.
"Nahhh ginilahh lawak pasti nih," ucap Erik sambil tertawa.
"Apa apa apa?" tanya Putra antusias."Gue mau nanya nih, bahasa sundanya abang itu apa?" tanya Kevin.
"Orang sunda nanya bahasa sunda, lucu Vin tapi gue gak ngakak." celetuk Andri yang ada di sampingnya.
"Diem lo, lawak ini!" ucap Erik sambil menatap tajam sekilas ke arah Andri yang membuat Andri memutar bola matanya heran dengan teman-temannya yang demen banget lawak, padahal hidupnya gak ada lawak-lawaknya masih aja bisa ngelawak.
"Akang." jawab Kenzi langsung to the point.
"Kalo bahasa Inggrisnya akhir apa?" tanya Kevin lagi.
"Lo nanya mu...." tangan Kevin otomatis menutup mulut Andri agar tidak komen dan Andri hanya menghela nafas.
"Ending?" jawab Putra ragu.
"BUKAN DODOL!" Kevin emosi tiba-tiba jika melihat orang bego mendadak.
"End." sahut Aksa yang baru datang dan langsung join duduk di sebelah Putra.
"Nahh pinter, gak sia-sia gue sekolahin lo di Inggris." ucap Kevin ketika melihat sahabat kecilnya datang.
"HILIH NGIMING IPI KIMI TI BIPIK DIKTIR?" ucap Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Rain(✔)🔚
Teen FictionSequel Gone⏩ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒ Cerita tentang Alan, setelah semuanya berubah dan bertemu dengan masalah baru yang tidak terduga. "Kebahagiaan pasti datang, walau bukan dengan orang yang sama seperti di masa lalu." PLAGIAT_ ...