(24)

217 34 32
                                    

--- A͙f͙t͙e͙r͙ R͙a͙i͙n͙ ---

#24
Koreksi ges!


v o т м e n т


1 minggu setelah kejadian itu~

Aldi kali ini benar-benar menghindar dari semua orang tidak hanya menghindar dari Raya apalagi Alan, dia juga menghindar dari Rania maupun Aksa.

2 hari ini Raya benar-benar tidak melihat keberadaan Aldi di muka bumi ini, Aldi menjauh darinya, ia benar-benar marah, baru kali ini Aldi rela meninggalkan Raya sendiri biasanya ia sesibuk apapun selalu bisa menemani Raya di setiap harinya.

Alan sudah meminta maaf waktu itu, Alan terkejut saat mengetahui permasalahannya, yang sebenarnya Aldi salah paham. Alan saja digilakan oleh hal itu, ya hal yang dipikirkan Aldi, Raya mencium dirinya. Ohh ayolah Alan akhir-akhir ini sulit sekali untuk tidur karena hal itu selalu melintas di otaknya.

Rania dan Aksa tidak tahu permasalahan ini, mereka hanya tahu jika Aldi cemburu pada Alan, hanya itu.

Raya tiap paginya tampak tidak segar, dia memikirkan Aldi yang 2 hari ini tidak terlihat sama sekali, Raya benar-benar merasa kehilangan kali ini. Raya hanya menangis saat merasa benar-benar lelah memikirkan Aldi, dia masih ingat prinsipnya, menangis tidak membuat semuanya membaik.

Aldi yang mudah sekali memaafkan Raya, kini malah pergi meninggalkan Raya. Raya berfikir keras, apa hanya karena kesalahpahaman itu Aldi menjadi seperti ini?

Raya dan Alan mulai menjauh agar tidak terjadi kesalahpahaman lagi, namun percuma saja, karena di panti mereka juga saling bertemu dan Ibu Raya selalu menyuruh Alan agar menjadi teman Raya. Walau mereka masih sering bersama di panti, mereka hanya bicara jika hal itu cukup penting saja.

Kampus~

"Ray, Aldi benar-benar gak ngabarin?" tanya Rania yang berjalan di samping Raya. Raya menoleh ke Rania lalu menggeleng pelan tanpa menjawab dengan kata.

"Pagi tadi Alan ke kelasnya, tapi dia gak ada lagi. Teman-temannya juga gak tau Aldi kemana." ucap Rania yang juga membantu menghubungi Aldi beberapa kali termasuk di sosmednya, namun nihil tidak ada pesan yang dibalas Aldi. Aldi benar-benar hilang tanpa jejak.

"Udah Ran, gak usah repot-repot bantu cari dia, dia marah gak mau lagi ketemu gue."

"Semarah itu? Ini masalahnya cuma salah paham, dia cemburu, kan? Gue ngelihat Aldi itu gak mau kehilangan lo Ray, dengan masalah sepele ini kenapa dia menghilang?"

"Mungkin bosan." jawab Raya.

"Aldi cowok kayak gitu? Lo yakin?" Rania mengernyit.

"Gue udah jelasin semua ke dia, Alan juga udah minta maaf, tapi nyatanya dia malah menghilang, kesimpulannya dia emang gak mau lagi sama gue." ucap Raya benci mengatakan hal ini.

Semua cewek benci dengan kata seperti itu, tapi ini kenyataannya. Jadi buat para cowok yang demen banget hilang, demen banget berubah, lo belum tau gimana rasanya jadi cewek yang kehilangan, yang masih ngebela lo, walau lo udah berubah. Janganlah gitu!

After Rain(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang