(14)

239 39 1
                                    

--- αƒтєя яαιη ---
#14

VOTMENT!













"Bentar lagi liburan, lo liburan kemana?" tanya Erik sambil makan nasi padang.

Kevin menelan makanannya lalu menjawab, "gue mau liburan di kasur."

"Halah masa liburan cuma rebahan sih lo," ucap Erik sambil mengambil sambal di depan Kenzi.

"Ya lo, 'kan tahu si Kepin sok sibuk banget kemarin-kemarin. Bak seorang Dilan merindu Milea, begitulah rindunya dia dengan kasur." sahut Kenzi.

Jadi hari ini mereka bertiga sedang sarapan bersama di warung padang sebelum pergi ke kampus.

"Jomblo banget, Mileanya kasur."

"Daripada lo, pedekate dong jadian kagak!"

Erik langsung memberikan tatapan datar pada Kevin.

"Ehh iya lo Rik! Bukannya lo paling cepet kalo masalah jadian, kok gak resmi aja sama Yulia?" sahut Kenzi sambil memakan kerupuk melihat Erik.

"Gimana mau jadian Zi, Yulia curhatnya ke Erik. Haha." celetuk Kevin yang tahu sesuatu.

"Hah? Maksud, maksud, maksud?"

"Maksudnya si Yulia curhat apapun ke Erik, sampai curhat hatinya yang mencintai yang lain pun Erik tahu."

Kenzi langsung berekspresi shock yang dibuat-buat.

"Anjirrr apakah ini definisi belum jadian udah putus harapan?" ucapnya sambil menatap iba Erik yang tetap makan seolah tidak mendengar ucapan doble K tersebut.

"Belum jadian udah galaww parah sampai dengerin lagu Tum Hi Ho,"

"Dan moodnya hancur saat ini." ucap mereka berdua sambil menatap Erik.

Erik melihat mereka dengan tatapan malas, doble K hanya menggeleng pelan seolah turut berduka cita atas kegalawan Erik.

"APA!? Sinting lo berdua?"

Doble K lalu bertatapan.
"Mari kita diam, jangan buat dia sedih." ucap Kevin dan mendapat anggukan dari Kenzi, mereka pun lanjut makan.

Beberapa detik kemudian~
"Ehh ig si Lumba isinya jalan-jalan terus, gak ngajak lagi." celetuk Kenzi ketika melihat ig.

"Abis gajian kali, makanya jalan-jalan terus." sahut Erik tanpa melihat Kenzi.

Aksa bekerja sebagai model di sana sejak 2 tahun yang lalu, kuliahnya sudah selesai baru-baru ini tapi belum pulang ke Indonesia.

"Kira-kira gajinya berapa ya? Kalo oke, gue mau ikut dia aja." kata Kenzi sambil mengepoi akun Aksa.

"Halah gajinya banyakan elo!" sahut Kevin yang sok tahu.
"Bisnis lo, kan lebih banyak dari Lumba." lanjutnya.

"Iya, ibaratnya penghasilan lo itu otewe di atasnya gaji DPR." celetuk Erik yang tahu Kenzi adalah pembisnis yang handal.

"Kok lo berdua kayak dukun sih? Sok tahu banget," ucap Kenzi sambil melihat kedua temannya.

"Ye dibilangin malah ngatain! Bisnis lo kecil-kecilan tapi penghasilannya oke!" Kevin yang seolah tahu banget.

"Apa gue harus sebutin semuanya?"
"Oke gue sebutin! Bisnis jadi youtubers, belanja online sama emak gue,  pemilik setengah saham bengkel keluarga, ehh bengkel ada sahamnya gak sih? Ya pokoknya lo dapat bagian di situ, 'kan bengkel keluarga lo udah legend banget tuh ada di mana-mana, apalagi Rik?"

After Rain(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang