Padahal Reiha baru pulang setelah kegiatan yang tidak ia mengerti, mengapa Yoongi dan ibu martuanya mengharuskan dia mengikutinya. Namun, tak apa, berkat perkumpulan tersebut, Reiha mengantongi banyak pengetahuan.
Sedang senang-senangnya mengabsen menu apa yang akan diciptakan guna memanjakan pencernaan sambil melenggang, Min Sora, bocah perempuan yang telah menyambutnya di teras itu lantas memacu kinerja kaki serta jantung Reiha.
Jika saja gadis kecil itu tidak berwajah merah dan berderai air mata, maka Reiha pastikan dia tidak akan sekalap ini.
"Mama ...."
Menjatuhkan belajaan supaya dapat memegang sisi tangan Sora yang gemetar. Reiha pun bertanya bersama kepanikan, "Sora kenapa, Sayang? Kenapa menangis? Ayah dan Kakak mana?"
"Di-di sana." Telunjuk mungil Sora mengacung ke pintu yang terbuka. Lalu, berusaha menjelaskan, "Tadi Ayah dan Kakak marah-marah, dorong-dorongan, terus jatuh. Terus Ayah dan Kakak tertidur. Ra bangunkan, tapi Ayah dan Kakak tidak bangun-bangun. Mama, Ra takut ...."
Tidak ada kendala bagi Reiha untuk memahami perkataan Sora yang terkesan acak-acakan. Ia mendapatkan inti dari keganjilan tersebut. Interpretasi tidak bangun begitu penuh tanda tanya, dan hasilnya Reiha makin kalang kabut. Jadi, mengambil bocah empat tahun itu ke gendongan, Reiha segera melesat pada tempat yang di maksud.
Asumsi, ekspetasi dan lain semacamnya memang kerap dipelintir habis-habisan oleh kenyataan, seolah entitas paling empuk guna dijadikan badut di lini kekonyolan. Pemandangan yang menyambutnya betul-betul kontradiksi dengan bayangan di kepala. Bukan tergeletak di lantai sambil menutup erat kelopak mata, dua keturunan Min itu justru menjulang bersama panganan manis berbentuk bulat yang di tengahnya tertancam lilin-lilin menyala. Agak berantakan, tetapi Reiha yakin sekali itu tetaplah kue.
"Selamat ulang tahun!" Mulut keduanya memang bergerak namun suara Min Jimin yang telah berusia sebelas tahun jelas lebih menggelegar.[]
KAMU SEDANG MEMBACA
sérendipité
Fanfiction[COMPLETED] [Side story of Marriage Contract With Jung Hoseok] Tanpa Min Yoongi minta, takdir menawarkan gadis muda bernama Park Reiha untuk menjadi penyangga dalam kehidupannya yang timpang. Start: 15 Januari 2019 Finish: 07 Desember 2019 ©suyomini...