Maaf typo bertebaran
Jangan lupa vote dan comment
Follow akun author yak 🙏Happy Reading
******
Author pov
Setelah berpamitan ke kamar Devi dan Lano masuk kekamar... Devi membersihkan diri di kamar sedangkan Lano memainkan ponsel di atas ranjang sambil rebahan.
Sementara didalam kamar mandi Devi mondar mandir bingung tak bisa melepaskan gaun pengantinnya dikarenakan tangannya yang mungil tak sampai di punggungnya.
"Gimana nih?? Aku nggak bisa buka resleting gaunnya.... Ide siapa sih ini yang buat resleting panjang berada di punggung... Ishhh gimana nih... Aduh... Apa aku minta bantuan Mas Lano aja!! Tapi aku malu... Ahh masa bodo lah pokoknya aku harus minta bantuan Mas Lano... Yakalik mau di kamar mandi lama eh ternyata nggak bisa buka resleting kan nggak elit banget" Gumamnya sambil mondar mandir.. Kemudian dia berjalan keluar dari kamar mandi dan menghampiri Lano.
Ceklekkk
Merasa terganggu dengan suara pintu terbuka Lano pun mengalihkan pandangannya ke arah kamar mandi dan melihat Devi keluar masih menggunakan baju pengantin berjalan menghampirinya
"Loh kok belum mandi?" Tanyanya dengan wajah bingung. Devi menundukkan kepalanya tanpa menjawab..
"Kok diem sih? Kenapa belum mandi? Apa kamu nggak bisa make shower? Ato apa?" Merasa tak mendapatkan jawaban Lano bertanya lagi
"Anu.... Itu... Anu.... Ak.... Aku nggak bisa buka resleting gaunnya" Jawab Devi gugup.. Seketika tawa Lano meledak.. Menertawakan istrinya yang tak bisa membuka gaunnya..
"Isss kok malah diketawain sih.. Kan Devi nggak nyampe tangannya" Ucap Devi dongkol karena di tertawakan oleh suaminya.
"Lagian ada² aja.. Sini aku benerin.. Coba berbalik" Devi pun menuruti permintaan Lano untuk berbalik dan Lano pun segera menurunkan resleting gaunnya Devi.
"Shit.... Bisa² kuterkam juga nih cewek kalo terus² an kayak gini" Batin Lano
Merasa tak ada pergerakan Devi pun menoleh kebelakang dan mendapati Lano sedang menatap punggungnya
"Mas cepetan.. Aku mau mandi nih gerah..." Ucap Devi membuyarkan lamunan Lano.. Lano pun segera menurunkan resleting gaunnya Devi. Dengan Devi menahan gaun bagian depannya. Sesekali tangannya membelai punggung mulus milik istrinya itu.
Devi yang mendapat perlakuan seperti itu merinding, dia menahan desahannya agar tak keluar...
Merasa sang lawan menikmati, Lano semakin menurunkan resleting kebawah hingga gaunnya jatuh karena tadi Devi melepaskan tangannya yang ada di depan gaunnya untuk menyangga.. Devi yang menyadari gaunnya jatuh pun membuka matanya dan berteriak.. Dia pun menaikkan gaunnya lagi dan berlari ke dalam kamar mandi. Sedangkan Lano dia diam tak berkedip melihat pemandangan tubuh polos nan molek istrinya.
"Shit... Adikku terbangun... Sabar yak jangan gegabah aku akan tidurkan kau nanti" Umpatnya karena sang adik terbangun karena melihat tubuh polos bagian belakang istrinya
********
Tadi setelah Devi mandi Lano pun bergantian mandi.. Dan berakhir lah mereka disini... Di ranjang dan sedang membuka kado.
"Kamu mau buka kado yang mana dulu?" Tanya lano
"Aku mau buka kado dari Sasha aja.. Kan tadi dia udah bilang suruh buka yang pertama.. Dan aku juga sudah mengiyakan.. Kalo mas mau buka kado dari mana dulu?" Ucap Devi sambil mencari kado dari Sasha tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake My Husband
RomanceSequel happy or sad wedding Menceritakan tentang anak perempuan dari seorang Dirga Abigail Bagaskhara Dan Nisa Salma Bagaskhara. Devi salma Bagaskhara 21 tahun. Adalah putri dari seorang Dirga Abigail Bagaskhara dan Nisa Salma Bagaskhara.... "Meni...