Maaf typo bertebaran
Jangan lupa vote dan comment
Follow akun author yak 🙏
Jangan lupa vote+comment yak
Jangan lupa follow akun author
@pejuangpekaOkey aku bakalan jelasin kronologi kecelakaan tadi di part ini.. So, yang nanya siapa yang kecelakaan dan devi atau reisya yang bakalan mati aku bakalan bahas disini😇😇😇
So, enjoy aja bacanya, pelan-pelan nggak usah buru-buru, walaupun partnya nggak panjang panjang amat, nikmati aja nggak maya part sebelumnya😉😉😉
Kalo bisa baca ini sambil dengerin musik kesukaan kalian ya😇😇 ntar kalo musiknya pas buat part ini comment aja, nanti aku download lagunya 😇😇
Happy Reading
Brak..
"Reisya" Teriak seseorang diseberang sana.. Mataku perlahan tertutup, darah segar keluar dari mulutku... Akupun tak ingat apa apa setelah itu hanya kegelapan yang aku lihat...
Author pov
Entah kebetulan atau kesialan yang terjadi, ketika kecelakaan itu terjadi lano lewat dan melihat kecelakaan tadi..
Tadi di kantor lano merasa gelisah, perasaannya tak enak, jadi dia buru-buru menyelesaikan meeting nya dan segera pulang..
Entah insting atau apa lano melewati jalan menuju jembatan, padahal biasanya dia tak pernah melewati jalanan ini..
Ketika sampai di jembatan dia melihat seseorang mendorong wanita, wanita? Dia menamati wanita tadi..
"Reisya" Gumamnya
Dia melajukan mobilnya mendekat kearah jembatan...
"Kenapa reisya ada disini? Dan siapa wanita satunya lagi itu?" Dia bertanya pada dirinya sendiri..
"Devi?" Gumam lano
"Apa yang mereka lakukan di jembatan ini?" mengepalkan tangannya ketika melihat devi mendorong reisya tanpa tau kejadian yang sesungguhnya..
"Berani sekali dia mendorong reisya" Lano turun dari mobil dan mendekat ke arah mereka.. Lalu
Tin... Tin... Tin....
Devi mendorong reisya hingga dia terpental di pinggir jembatan
Brak....
"Reisya...." Teriak lano kemudian dia berlari kearah reisya yang berlumuran darah..
"Heii bangun sayang" Lano menepuk pipi reisya.
Dia melihat kearah kaki reisya yang mengeluarkan darah, Tanpa pikir panjang dia menggendong reisya kedalam mobil dan melaju meninggalkan devi yang dikerumuni oleh orang yang melintasi di jalan itu..
Sementara itu devi yang mendorong reisya malah dirinya sendiri yang tertabrak oleh mobil tadi.. Devi terpental jauh dari reisya... Mulutnya mengeluarkan darah segar, dan kegelapan pun menghampirinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake My Husband
RomanceSequel happy or sad wedding Menceritakan tentang anak perempuan dari seorang Dirga Abigail Bagaskhara Dan Nisa Salma Bagaskhara. Devi salma Bagaskhara 21 tahun. Adalah putri dari seorang Dirga Abigail Bagaskhara dan Nisa Salma Bagaskhara.... "Meni...