FYI.. HARAP BACA PLEASE

4.4K 86 49
                                    

Kalian ngrasa nggak sih makin kesini alurnya makin nggak jelas?? Aku bacanya kok bingung sendiri 😢😢 padahal ini cerita yang bikin aku loh. Tapi kok agak gimana gitu yah.. Sarannya dong.. Sumpah itu part aku nulisnya nggak mikir.. Itu nggak ada di otak aku.. Itu part aku tulis langsung satu kata aku tulis entah kenapa malah menuju kesitu...

Makin kesini alurnya makin nglantur yak??? Makin ancur ceritanya.😢😢😢

Huwaaa aku bimbang ini😭😭 mau lanjutin nulisnya nggak 😭😭😭😭

Aku cerita dikit yak.. Kemarin tuh aku iseng² promosi in story aku di sosmed, di story wa aku.. Nah itu banyak banget yang comment.. Ada yang positif ada yang negatif.. Nah comment nya yang negatif ituloh yang bikin aku down.. Aku bimbang mau ngelanjutin ini cerita apa nggak??

Di satu sisi aku kepikiran sama comment negatif mereka dan aku rasanya pengen ngehapus ini cerita.. Di sisi lain aku mikirin kalian para readers ku yang setia Banget nungguin cerita aku.. Kalo aku hapus ini cerita bakalan ada yang kecewa nggak ya?.. Nanti mereka marah nggak ya?.. Aku mikirnya gitu..

Aku bimbang banget ini.. Mau ngelanjutin apa enggak.. Nah aku coba curhat sama kakak kakak aku.  Aku ceritain semuanya.. Sarannya kakak aku mending terusin aja nulis ceritanya.. Nggak usah dengerin comment mereka.. Mereka nggak tau hidup kamu.. Gitu katanya.. Nah dari itu aku bangkit lagi.. Aku jadi semangat lagi..

Jadi author itu banyak banget rintangan nya.. Mulai dari yang mau up gagal gegara ada aja problem.. Nggak itu aja, comment an netijen juga salah satu problem nya.. Aku kemarin juga sempat down loh gegara comment mereka.. Nggak cuma satu atau dua orang yang comment negatif.. Tapi hampir lima puluh orang lebih.. Ya walaupun mereka comment nya di sosmed nggak di comment wp aku sih..

Dan untuk kalian makasih yang udah nemenin aku sejauh ini.. Dari awal aku nulis cerita ini sampai detik ini.. Makasih banget buat kalian yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita aku yang amburadul ini..

Mungkin ada kesan atau kesan yang mau kalian sampai in??? Aku siap menerima nya.. Aku bakalan respon kok.. Jangan khawatir.. Walaupun aku ngerespon nya nggak langsung sih...

Atau kalian mau ngeluarin unek-unek kalian pas baca ini cerita.. Misalnya

•Kak ceritanya kok gini
•Kak kok alurnya ancur
•Kak aku pengen ngehujat salah satu pemeran nya
•Kak kok bikin cerita sad muluk
•Kak kok nggak ada part happy nya
•Kak kok gini kok gitu kok kok kok dan bla bla bla

Ayukk keluarin aja unek-unek kalian 😉😉

Ayuuuukkkk... Atau kalian may curhat juga boleh 😂😂 atau minta wa aku?? Jangan deh,, wa aku masih privasi 😂😂 kalo mau follow ig aja...

Ig: @nia.kurnia987
Fb: Nia Kurniaa

Ini foto profilnya sama kok:v...

Nih kalo mau ada yang nge follow.. Curhat juga boleh disini.. Kalo mau di follback Dm aja bilang dari cerita wattpad.. Ntar aku follback kok

Ehh bukannya aku promosi yak ini.. Kali aja gitu ada yg membutuhkan 😂😂

Udah sekian dari aku.. Terima kasih udah luangin waktu sejenak untuk membaca ini...

Maaf jika ada yang kecewa karena ngira ini up tapi nyatanya cuma curhatan 🙏🙏🙏 aku pernah ngerasain sendiri kok.. Udah seneng banget dapet notif cerita yang kita tunggu up. Giliran pas buka wattpad malah cuma informasi aja.. Kecewa banget. Tapi gpp aku makhlumi..

Udah banyak yang ngasih vote lagi

Sekian terima kasih

Salam manis dari author

♡♡♡♡♡♡☆☆☆☆☆☆

Pejuang peka A.K.A Dhani Zkdlin

Mistake My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang