Maaf typo bertebaran
Jangan lupa vote dan comment
Follow akun author yak 🙏
Jangan lupa vote+comment yak
Jangan lupa follow akun author
@pejuangpekaHello guys aku comeback 😇😇 mana nih suaranya?😂😂
안녕하세요.....
Happy Reading
Dua bulan kemudian
Terhitung sudah dua bulan usia baby vano.. Sekarang baby vano sudah bergerak kesana-kemari... Baby vano sangat aktif bergerak sampai sampai aku kewalahan sendiri mendiamkan dia..
Saat ini baby vano habis aku mandiin dan akan aku Pakaikan bajunya.. Mas lano datang dan langsung duduk di samping ku...
"Emmm... Baby vano sudah wangi aja... Sini ayah cium" Mas lano menciumi wajah baby vano sampai sang empunya tertawa hingga wajahnya memerah..
"Ishhhh.. Yah minggir dulu ih aku mau makein bajunya ini... Ishh" Mas lano terus menciumi pipi baby vano.. Kemudian dia mengangkat baby vano dari pangkuanku...
"Sini ayah aja yang makein... Uluh-uluh anak ayah makin ganteng aja sih" Mas lano menggendong baby vano dan menaruhnya di kasur dan mulai memakaikan bajunya dengan sesekali dia menciumi perut baby vano hingga baby vano cekikikan...
"Selesai" Mas lano mengangkat baby vano dan terus menciuminya
"Anak ayah udah wangi dan udah ganteng, tinggal bundanya yang masih bau, belum mandi,,, kita main aja yok di bawah" Ishhh bisanya cuma menyindir padahal dia sendiri belum mandi..
"Emang ayah udah mandi huh?" Tanyaku sinis
"Hehehe belum bun" Jawabnya sambil nyengir..
"Nyengir aja terus, mentang-mentang giginya putih aja nyengir terus" Dumelku sambil mengambil baju di lemari
"Nggak papa ganteng mah bebas bun.. Ya nggak baby?" Tanyanya pasa baby vano
Hihihihi
Sepaket banget ayah sama anaknya kalo soal nistain bundanya..
"Yaudah lah bunda mau mandi dulu, ayah main aja di ruang tamu, nanti kalo bunda sudah selesai bunda nyusul" Aku masuk ke kamar mandi dan mas lano keluar.
Setelah selesai mandi aku turun kebawah menghampiri mas lano dan baby vano yang sedang bermain di ruang tamu..
"Main apasih kok dari tadi cekikikan terus.." Ucapku ketika sudah di dekat mas lano dan duduk di sampingnya..
"Main sayang sayangan dong bunda" Mas lano menirukan suara anak kecil..
"Ayah apaan sih..ngajarin anaknya tuh yang bener.. Udah ah sana mandi bau tauk"
"Liat tuh baby bunda kamu galaknya kayak singa lagi ngamuk.. Nanti kalo kamu udah gede nyari istri jangan yang galak kayak bunda kamu ya"
"AYAHHHHHH" Mas lano berdiri dan
Cup
"Jangan tereak tereak.. Kasian baby vano" Mas lano menciumku dan langsung lari ke kamar.. Sedangkan baby vano tertawa cekikikan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake My Husband
RomanceSequel happy or sad wedding Menceritakan tentang anak perempuan dari seorang Dirga Abigail Bagaskhara Dan Nisa Salma Bagaskhara. Devi salma Bagaskhara 21 tahun. Adalah putri dari seorang Dirga Abigail Bagaskhara dan Nisa Salma Bagaskhara.... "Meni...