51. Bertemu Kembali

6.3K 297 41
                                    

Maaf typo bertebaran
Jangan lupa vote dan comment
Follow akun author yak 🙏
Jangan lupa vote+comment yak
Jangan lupa follow akun author
@pejuangpeka

안녕하세요.....

Happy Reading..



Setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya aku sampai juga di Indonesia. Aku segera menaiki kereta untuk sampai ke tujuanku..

Sesampainya di tempat tujuanku aku segera berjalan menuju rumah yang aku beli dengan uangku sendiri.. Hasil penjualanku selama ini... Tidak besar sih, tapi cukup untuk berteduh..

"Vano ini masukin ke lemari" Ucapku memberikan koper kepada Vano.

"Bunda.. Beres beresnya nanti aja ya.. Kita istirahat dulu, Vano capek Bunda" Akupun mengangguk, aku juga capek setelah menempuh perjalanan jauh.

"Yaudah kamu istirahat aja dulu, Bunda juga mau istirahat di kamar sebelah..

" Iya Bunda.. Selamat malam " Vano mengecup keningku dan akupun juga mengecup keningnya.

"Malam sayang" Aku keluar dan menutup pintu kamar.


*******


Pagi ini aku memasak sayur sop, Vano lebih suka sarapan berkuah daripada nasi goreng ataupun roti..

"Pagi Bunda" Vano datang mengecup pipiku dan duduk di kursinya.

"Pagi juga sayang.. Gimana tidurnya??" Ucapku sambil menyiapkan makanan untuknya.

"Nyenyak Bunda.. Mungkin karena perjalanan jauh jadinya agak pegel ini badan" Jawabnya.

"Nanti Bunda pijitin ya" Ucapku.. Vano menggeleng.

"Nggak usah Bunda.. Nanti juga sembuh sendiri kok pas Vano buat tidur.. " Ucapnya.

"Yaudah kalau gitu. Kamu sudah siap ke sekolah barunya?"

"Siap dong Bunda.. Vano akan mengejar cita-cita Vano.. Vano ingin membahagiakan Bunda.. " Ucap Vano.

"Yaudah makan gih abis itu Bunda anterin ke sekolahan sekalian Bunda mau ke butik" Vano makan dan setelah selesai aku mengantarkan dia ke sekolah menggunakan taxi..

Setelah sampai di sekolahan aku ikut turun.

"Vano masuk dulu ya Bunda.. Assalamu'alaikum" Ucap Vano sambil mencium tanganku dan setelahnya pipiku.

"Waalaikumsalam.. Belajar yang giat sayang" Vano mengangguk dan berjalan memasuki sekolahan. Sementara aku masuk ke taxi lagi menuju ke butik.



Devi pov end



*******




"Pa... Aku ikut ya.. Aku juga pengen liburan kesana" Seorang anak perempuan sedang merajuk ke Papanya.

"Nggak bisa sayang.. Papa lagi ada kerjaan disana.. Papa nggak liburan disana.. Kalau kamu ikut nanti kamu alan bosen" Jawab Papanya.

"Nggak papa Pa, pokoknya aku ikut.. Aku pengen di dekat Papa.. Aku pengen jagain Papa" Ucapnya.

"Kalau kamu ikut, sekolah kamu gimana?? Sebentar lagi kan kamu mau ujian" Sang Papa memberikan pengertian pada anaknya.

"Nggak papa Pa, Aca bisa kan belajar online.. Teknologi udah canggih Pa"

"Yaudah kalau kamu maksa.. Tapi kita disana sebulan loh, kamu nggak akan bosen emang?" Aca menggeleng..

"Nggak akan, nanti Aca bisa main Hp kalau bosen"

Mistake My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang