17. Orang baru

6.6K 197 4
                                    

Maaf typo bertebaran
Jangan lupa vote dan comment
Follow akun author yak 🙏



"Jika kehadiran ku selalu tak dianggap, mengapa tak kau lepaskan saja aku? Boleh aku jujur? Sebenarnya air mata ini sudah mengering bersamaan dengan hilangnya dia dihidupku... Jika waktu bisa diputar aku akan menjaga dia. Kaulah yang merubahku menjadi wanita dingin."

=========================================

Devi salma bagaskhara




Happy Reading








Sudah satu bulan lamanya setelah kejadian aku menangis dikamar waktu itu, sikapku bertambah dingin bahkan aku bicara dalam sehari bisa dihitung..

Bahkan suamiku sendiri tampak tak peduli terhadap ku..  Dia selalu pulang larut malam dan tak peduli kepada ku... Eh lupa.. Kan dari dulu emang dia nggak peduli terhadap ku

Kehidupan ku jalani seperti biasa... Dari bangun pagi sampai bersih² rumah dan bekerja...

Skiiippp

Entah kesialan dari mana mertuaku datang setelah sebulan yang lalu menghinaku... Tetapi dia kesini tidak sendiri, melainkan dengan seorang wanita berpawakan tinggi dan cantik.. Entahlah aku tak tau dia siapa... Dan aku tak terlalu memikirkan nya...

"Ekhmmm"

Aku diam dan melanjutkan pekerjaan ku tanpa berniat menjawab.

"Ekhmmm... Ekhmmm, ada orang nggak sih disini?" Tanyanya berlagak seperti mencari sesuatu...

"Yang Anda lihat disini ada orang atau tidak" Jawabku tanpa menengok kearahnya

"Berani sekali kau" Dia menaikkan suaranya

"Sudahlah tante... Kita cari lano saja daripada mengurusi orang ini" Ucap wanita yang bersama mertuaku tadi sambil menenangkan nya

"Cihhhh cari muka... Dasar wanita penggoda" Batinku... Kenapa aku menyebutnya wanita penggoda? Karena aku sering melihatnya keluar masuk club bersama lelaki hidung belang.

Kemudian dua orang tadi pergi dan aku tetap melanjutkan pekerjaan ku.


Sore hari

Sore harinya ketika suamiku pulang, dia langsung masuk rumah dan mendapati mamanya di ruang tamu, tetapi aku tak melihat wanita tadi disana.. Entahlah kemana perginya dia.

"Loh mama... Ngapain mama kesini?" Tanyanya kaget melihat mamanya disini..

"Emang nggak boleh mama kesini?" Jawabnya sambil pura² cemberut

"Ya bukan gitu ma, tapikan mama jarang kesini. Dan...."

"Udah nggak usah ngomong aja... Buruan sana kamu bersihkan diri kamu.. Udah bau keringat tuh sana.. Abis mandi kesini mama mau ngomong"

Mas lano menganggukkan kepalanya dan bergegas masuk ke kamar... Setelah membersihkan diri dia turun menuju ruang tamu dan duduk di sebelah mamanya

"Ehh anak mama udah ganteng, dan udah wangi aja" Ucap mamanya

"Udah deh ma, lano bukan anak kecil lagi. Jangan perlakuin aku kayak anak kecil lagi"

"Iya² maafin mama.. Eh iya mama sampe lupa, kamu ingat anaknya jeng rena temen mama yang namanya reisya?"

"Yang waktu kecil suka ngikutin mamanya itu kah ma?"

"Iya.. Kamu masih ingat kan? Dia sekarang cantik loh no"

Mistake My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang