64. Ketakutanku

4.6K 253 33
                                    

Maaf typo bertebaran
Jangan lupa vote dan comment
Follow akun author yak 🙏
Jangan lupa vote+comment yak
Jangan lupa follow akun author
@pejuangpeka






안녕하세요....





Sorry gaes nunggu lama🙏🙏 aku lagi sibuk soalnya 🙏🙏

Happy Reading.

Seminggu telah berlalu tapi Lano tak Kunjung Bangun.. Dia dengan setia menutup matanya.. Dan selama seminggu juga Devi, Vano dan juga Rasya menunggu Lano sadar..

Kemarin Vano langsung mengabari Rasya dan Rasya langsung menyusul Lano...

"Kamu kapan bangun Mas?? Aku rindu kamu.." Devi menggenggam tangan Lano dan mengusapnya pelan menyalurkan rasa rindunya...

"Kamu tahu, aku rindu kamu Mas... Kamu pernah bilang bukan kalo aku akan datang pada kamu dan meminta kita kembali lagi?? Sekarang buka matamu Mas.. Aku sudah ada disini dan perkataan kamu benar-benar terjadi... Bangun Mas, kita bangun keluarga yang anak kita impikan" Devi meneteskan air matanya..

Ceklek

Devi segera melepaskan genggamannya dan mengusap air matanya ketika mendengar pintu di buka... Devi memutar tubuhnya menghadap orang tadi dan mendapati Vano dan Rasya yang baru saja membeli makanan..

"Kalian kok tumben lama" Rasya menaruh kantong kresek di meja dan menghampiri Devi.

"Tadi antri Bunda.. Jadinya lama" Jawab Rasya..

"Bunda, Ayah belum sadar ya?? Kapan dia sadar Bunda, aku rindu" Ucap Vano yang berada di sebelah Lano.. Devi tersenyum.

Bukan hanya kamu saja Vano, tapi Bunda juga..

Ingin sekali Devi menjawab seperti itu, tapi dia hanya berani mengucapkan dalam hati..

"Kita berdo'a saja, semoga Ayah kamu cepet sadar" Jawab Devi..

"Oh iya Bunda, ayo sarapan dulu Bunda.." Ucap Rasya.

"Iya Bunda, Bunda sarapan dulu aja.. Nanti kita gantian" Devi tersenyum.

"Kalian dulu aja.. Bunda disini aja.. Kalian sarapan aja dulu nanti baru Bunda" Mereka mengangguk dan membawa makanannya ke luar..

Setelah mereka keluar Devi kembali menggenggam tangan Lano..

"Kamu lihat kan Mas anak kita sudah besar dan akur.. Emang kamu nggak mau lihat mereka bersama lagi?? Kamu nggak mau lihat mereka bahagia?? Mereka juga ingin kita kembali lagi... Buka matamu Mas... Hidupku terasa hampa, kemarin kemarin kamu gangguin aku, tapi sekarang nggak ada yang gangguin aku lagi... Memang benar kata orang, perlakuan seseorang bakalan kita rindukan ketika dia pergi.. Aku sudah mengalaminya sekarang Mas.. Buka matamu sekarang Mas" Air mata Devi menetes di tangan Lano..

"Aku menunggu kamu sadar.. Aku akan tetap disini sampai kamu sadar.. I Love You" Devi mengusap kening Lano...

"Aku tinggal di kamar mandi dulu ya Mas.." Devi bangkit dan berjalan ke kamar mandi..

Ketika dia kembali tak sengaja matanya melihat pergerakan kecil dari tangan Lano.. Dia menghampiri Lano dan memencet tombol di dinding..

"Mas, kamu sadar" Ada raut bahagia di wajah Devi.. Tak lama kemudian Dokter masuk dan memeriksa keadaan Lano.

Mistake My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang