Maaf typo bertebaran
Jangan lupa vote dan comment
Follow akun author yak 🙏
Jangan lupa vote+comment yak
Jangan lupa follow akun author
@pejuangpekaKemarin nggak jadi up🙏🙏🙏
Happy Reading
Sepulang dari rumah sakit, baby vano tak berhentinya menangis, dia diam tidak menangis ketika di gendong, jadinya aku gantian menggendong baby vano dengan mas lano...
"Cup cup cup, anak ayah kenapa nangis terus sih?? Ayo bobo yak kasian bunda dari pagi nggak istirahat.. Cup cup cup.." Mas lano menepuk pantat baby vano yang ada di gendongan ku.. Jadi sekarang posisinya mas lano berada di belakang ku dan dagunya bertumpu pada pundakku..
Aku terus menimang nimang baby vano, dari tadi baby vano tidak mau menyusu, aku terus pemasukan putingku ke mulut baby vano tetapi tidak di di sedot sama sekali..
"Yah ini gimana kok baby vano nggak mau nenen.. Mana nangis terus dari tadi, aku takut keadaannya semakin parah" Aku khawatir kalo anakku kenapa napa
"Iya yah bun, dari tadi kok nggak berenti nangisnya, tapi badannya udah agak turun panasnya, kenapa ya?" Mas lano memegang dahi baby vano..
"Coba kita bacain sholawat aja yuk yah, mungkin nanti baby vano diem setelah kita sholawatin" Mas lano mengangguk dan kita mulai membacakan sholawat.. Dan benar saja tak lama kemudian baby vano berhenti menangis dan tertidur
"Alhamdulillah mas, dia udah tidur, aku taruh di kasur dulu kalo gitu, biar baby vano tidur sama aku aja, takut nanti dia kebangun dan menangis lagi" Aku mulai menidurkan baby vano ke ranjang dan mulai ikut berbaring disampingnya dan memeluk tubuh baby vano..
Mas lano ikut berbaring di samping baby vano dan ikut memelukku.. Dia mengusap usap kepala baby vano sambil membacakan sholawat.. Tak lama kemudian aku ikut menyusul ke alam mimpi..
Sebelum aku benar-benar terlelap mas lano mengusap rambutku dan mencium keningku..
"Selamat malam sayang"
Cup
Tak lupa dia juga mencium baby vano..
Pagi harinya aku terbangun dan mengucek mataku.. Aku melihat jam dinding yang ada di sebelah kananku.. Baru pukul 04:00 aku segera bangun dan membersihkan diri kemudian sholat subuh..
Dalam sholat ku aku terus berdoa.. Dari kemarin perasaanku tak enak, entah akan ada kejadian apa setelah ini.. Aku berdoa agar dilindungi dari segala macam mala petaka..
Setelah selesai sholat subuh aku menghampiri baby vano dan mas lano yang masih tertidur.. Lucu sekali tidur mereka, mas lano dan baby vano tidur berpelukan, sebelas duabelas lah ayah sama anak kalo tidur..
Aku membangunkan mas lano untuk sholat subuh, karena tadi aku tidak membangunkan dia, takut kalo nanti mas lano bangun baby vano menangis, jadinya aku duluan yang melaksanakan sholat subuh..
"Yah bangun.. Udah subuh loh, nanti kesiangan loh kalo ayah nggak bangun" Aku menggoyangkan badannya dan tak lama mas lano bangun sambil mengucek matanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake My Husband
Roman d'amourSequel happy or sad wedding Menceritakan tentang anak perempuan dari seorang Dirga Abigail Bagaskhara Dan Nisa Salma Bagaskhara. Devi salma Bagaskhara 21 tahun. Adalah putri dari seorang Dirga Abigail Bagaskhara dan Nisa Salma Bagaskhara.... "Meni...