22. I Love You

6.4K 169 9
                                    

Maaf typo bertebaran
Jangan lupa vote dan comment
Follow akun author yak 🙏








WOAHHHH ADA YANG KANGEN NGGAK NIH??? NGGAK USAH LAH.... MENDING KANGEN SAMA PACAR AJA... EH LUPA SAIYA JOMBLO 😂😂 APAANDAH RECEH BANGET...

EKHM ADA YANG MASIH NUNGGUIN NIH CERITA??? ANGKAT TANGANMU SHEGY😂😂😂 VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE NYA JANGAN LUPA YAK GENGS... BIAR AUTHOR NGGAK LUPA BUAT UPDATE.. BIAR SEMANGAT🔥🔥🔥🔥

MAAP NIH NULISNYA JADI PAKE CAPSLOCK.. NIH GEGARA TEMEN AKU.. MATANYA MIBUS TERUS KACAMATA NYA PATAH.. YA JADI HARUS NULIS PAKE CAPSLOCK BUAR DIA KELIATAN.. YA JADINYA KEBAWA SAMPE SEKARANG 😂😂😂😂

UDAH² UDAH... DI BILANGIN JUGA UDAH YA UDAH....
BACK TO STORY.


==========================

TUHAN JIKA BOLEH AKU SERAKAH... AKU INGIN SEPERTI INI SELAMANYA... BERSAMA DIA YANG AKU CINTA DAN DIA YANG MENCINTAIKU

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

DEVI SALMA BAGASKHARA







HAPPY READING

Devi pov

Semenjak Perlakuan manis mas lano tadi pagi aku terus tersenyum dari awal masuk caffe sampai sekarang pulang... Senyuman manis tak pernah luntur dari bibirku.. Membentuk lengkungan lebar yang siapa saja melihatnya pasti akan merasa bahagia juga...

Seperti saat ini.. Aku keluar dari caffe, pekerjaan ku sudah selesai dan aku bersiap² pulang... Selama perjalanan tak pernah terlewatkan orang² yang berlalu lalang aku sapa dengan senyuman manis.. Walaupun itu pelanggan ataupun teman kerja...

Hari ini aku pulang jam 3 sore... Aku berjalan kaki untuk bisa pulang.. Aku tak suka naik angkutan umum.. Aku lebih suka jalan kaki menikmati udara segar...

Aku berjalan melewati trotoar.... Jalanan disini cukup sepi... Tak seperti biasanya yang selalu ramai orang berlalu lalang... Aku terus menggerakkan kakiku dengan bersenandung pelan...

Hingga aku berjalan cukup jauh dari caffe jalanan semakin sepi... Aku merasa ada yang mengikuti ku dari belakang... Akupun berhenti dan menengok ke belakang... Disana ada mobil berjalan pelan di belakang ku...

Perasaanku mulai was was... Pertanyaan² muncul di kepalaku.. Bagaimana kalo itu penjahat.. Atau penculik... Tidak² aku tidak mau di culik dan dijual kepada lelaki hidung belang.. Inilah jadinya kalo aku sering membaca novel dan menonton drama, jadi apapun yang sama seperti di drama aku anggap iru sama... Akupun melangkahkan kaki ku semakin cepat sesekali aku berlari.. Tujuanku hanya satu.. Yaitu sampai di rumah dengan selamat...

Semakin cepat aju berlari semakin cepat pula mobil yang mengikuti ku...

Tin.... Tin... Tin... Tin....

Aku menoleh ke belakang... Kenapa mobil itu meng klakson terus... Jangan jangan dia mau menculikku... Tidak² aku harus lari cepat....

Mistake My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang