Halo ini saya Fath!
Seperti yang kalian tau, Fathiah adalah diri saya di cerita ini. Ehe :v
Tapi itu ga penting, karena saya mau mengumumkan beberapa hal :
1. Tidak ada extra part. Karena SMK?BISA! ini universal. Kalaupun ada extra part pasti isinya clue-clue untuk SPIN-OFF yang akan debut.
2. Ada 6 tokoh utama yang akan debut sebagai SPIN-OFF! 2 diantaranya sudah debut!!
3. X-akuntansi adalah teman-teman saya di dunia nyata. Dan nama mereka pun sama nyatanya, hanya ada beberapa tambahan tokoh fiktif! Ayo coba tebak tokoh fiktif nya siapa.
4. SMK?BISA! membuka gate nya kepada siapapun yang ingin menjadi roleplayer. Kecuali, Fathiah, Varellita dan Chisbiya.
5. Say hi to my bestie, youseca as Varellita and chimikocan as Chisbiya, and the last one but not least Bhirawa as Bhirawa bhirawa86.
6. Saya menggunakan faceclaim untuk memudahkan imajinasi. Merangsang pembaca untuk menemukan karakter, tapi kalau kalian tidak suka faceclaim saya ya tidak apa-apa. Silahkan berimajinasi sendiri.
7. Soal roleplayer, saya akan membuka pendaftaran nya saat SMK?BISA! menyentuh angka 20k reads dan 5k vote. Easy ya?
Jadi ayo promosikan cerita ini!!!
8. Faceclaim yang lain? Rahasia :p jadi ayo promosikan dan terus tag saya di akun IG : goldenfath supaya saya tau kalian sangat sayang dan Semoga SMK?BISA! menyentuh target sehingga di buka roleplayer nyaaa.
Bisa komen dibawah sini! Kalian mau jadi roleplayer nya siapa dan kenapa?
9. SPIN-OFF sudah debut beberapa dan sudah saya buatkan sendiri list nya. Bisa lihat di akun saya dan kalau boleh follow saya sekalian ehe :v
10. Hmmmm pasti banyak yg kepo kan, apa aja sih spin off SMK?BISA! silakan lihat di bawah ini!!
Filosofi Sepatu : On Going.
Maknae : On Going.
Lion King : On Going.
Bobrokable : trainee.
Es teh : Trainee.
Gone With The Wind : Trainee.
In Bloom : Trainee.
Sementara ini dulu ya!Saya akan bekerja lagi untuk membuat SPIN-OFF yang lain!
11. Kesimpulan nya adalah AYO CINTAI DAN SAYANGI ANAK-ANAK SAYA!!
TERIMAKASIH FATH SAYANG KALIAN!!
SAMPAI JUMPA DI CERITA LAIN!! DADAH
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK? BISA! [ S E L E S A I ]
Teen Fiction[ S E L E S A I ] Apa yang ada di benak mu saat mendengar kata SMK? Apa? Anak berandalan yang suka tawuran? Halooo. Kalau begitu kau harus baca ini. Baca saja kisah ini maka kau akan mengetahui realita sesungguhnya dari murid SMK. Realita murid SMK...