Part 1

13.8K 331 26
                                    

' Kehidupan tidak sebercanda kau menyukai seseorang, lalu memilikinya. Pada kenyataannya, saat kau menjalani masa itu, cinta yang kau banggakan tidak lah seberapa dengan apa yang akan kau jalani kedepan nya. Ini bukan tentang cinta yang kau pahami, tapi sebuah
kebutuhan, prinsip
dan komitmen'

-Arabella Bennedict Kohler-


***************************************

Terik mentari pagi, menghancurkan mimpi indah nya --- ketika, dimana wanita yang memiliki bibir plum itu akan berciuman dengan pangeran impan yang selalu hadir dalam mimpi nya. Ah... Rasanya begitu menyenangkan jika benar-benar memiliki pria seperti itu. Namun, kehaluan ini harus segera ia akhiri saat pintu kamar bercat putih gading itu di gedor dengan tidak berperi-Kepintuan.

" Bella!!! Wake Up, Bitch!"

Shit!!! Ini masih pagi dan dia sudah mendapat umpatan dari wanita yang terkutuk bagi nya. Sial nya dia adalah kakak kandung nya sendiri.

" Shut Up and Go Away, Slut!"

Wanita berbibir plum itu tak mau kalah, memang cuma dia yang bisa mengumpatinya. Mereka hanya beda setahun, kadang dia menyesali kenapa bukan dia yang dilahirkan lebih dulu, kenapa harus wanita yang masih terus menggedor pintu nya itu.

" Open the door, Or--"

" Oh SHIT!!! ANNA!! " Teriak nya kesal, karena dia sudah mengeluarkan senjata pamungkas.

Dengan wajah yang sangat tidak manusiawi dengan rambut yang bahkan lebih berantakan dari gumpalan semak belukar. Dia buka pintu itu dengan sekali hentakan.

Tanpa berbicara apa pun, ia kembali merebahkan tubuh sexy nya pada ranjang Queen Size ini.

" Oh, ayolah bella. Umurmu sudah 23 tahun, dan kau masih bermalas-malasan seperti ini. "


Menceramahi wanita bernama bella di pagi yang indah ini adalah rutinitas Annastasia Bennedict Kohler ( Anna, 24th), kakak perempuan yang hanya bella anggap keluarga saat ini. Ya, walau pada kenyataan nya keluarga mereka masih utuh. Di lengkapi kedua orang tua yang sibuk dengan urusan masing-masing.


Ayah nya, Richard Elvaro Bennedict Kohler adalah seorang antagonis yang menghalal kan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia mau. Termasuk mengorbankan apa yang ia genggam saat ini. Bajingan yang sial nya adalah ayah biologis nya itu menjual anak sulung- Anna pada pembisnis real Estate bernama Willis Kenzo Gallileo.


Ya, Anna sudah menikah. Namun, dia tetap mengurus adik semata wayang yang selalu berbuat onar. Seharusnya dia tidak perlu melakukan nya, namun saat Bella menolak dia akan selalu mengatakan.

' Aku ibumu... Jadi menurutlah.'

Dia selalu menganggap bella adalah tanggung jawab nya. Dia tahu, betapa bella membenci ibu mereka sendiri sama seperti bella juga membenci sang ayah karena memaksakan kehendak sepihak.

Baginya, Jika Richard Elvaro Bennedict Kohler, adalah Serigala yang ingin berkuasa, maka Ibuku Irene Divana Hunt/Kohler adalah Ular. Dia benar-benar ular, kalian tahu kenapa?

LOVE ME HARDER [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang