" Jangan membangunkan serigala yang lagi tertidur. Karena jika dia terusik, habislah Kau."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Happy Reading***
Disinilah mereka bertiga, perkumpulan tiga manusia tampan yang berbeda umur, namun mereka terlihat sebaya satu dengan yang lain nya.
Richard...
Jay...
Willis...
Mereka bertiga duduk di sofa ruang kerja Richard, dengan wajah yang begitu tegang. Bukan karena mereka berseteru, melainkan ini karena sebuah masa lalu yang terikat dengan seseorang bernama Michael dan tangan kanan nya--- Brandon Lim,dan Edward de Casto. Semua ini sudah tersusun dengan rapi, seperti skenario yang di tulis oleh seorang penulis. Semua nya telah berjalan sesuai rencana seseorang, dan mereka tak bisa menghindari nya selain harus mengikuti alur yang tercipta dengan Epic.Jika dilihat kesinambungan masalah mereka begitu kompleks. Pertama, semua ini diawali dengan masa lalu Richard dengan Michael, mereka dulu adalah partner bisnis. Permasalahan di antara mereka muncul, saat Michael mengajak Richard untuk terjun di dunia gelap seperti mengendalikan gangster dan sindikat Mafia kelas atas. Jika sudah masuk dalam dunia itu, maka bisnis senjata ilegal, Narkotika, Prostitusi dan Perdagangan Manusia sudah menjadi tugas pokok yang harus mereka setting dengan baik hingga tidak ada celah untuk mengorek informasi mereka lebih dalam. Tapi, Richard tidak mau, dia juga tak ingin menjadi monster yang nanti nya akan dia sesali. Richard punya impian untuk hidup bahagia dengan wanita yang ia cintai, membangun keluarga dan memiliki putri yang cantik. Dia tak ingin keluarga nya terancam karena ulahnya. Sejak saat itu lah Michael menganggap Richard musuh. Dia tak segan-segan menyatakan perang dalam memperebutkan proyek dari perusahaan ternama. Segala cara dia halal kan untuk menjatuh kan Richard, hingga saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME HARDER [END] ✔
Fanfiction*** Jeffry Alvaro Jhonson (Jay, 35th) , Adalah seorang single dad yang menghidupi seorang putri dengan seluruh kebahagiaan yang ia miliki. Protective, Dominan, Tampan dan Sexy-itulah deskripsi sempurna untuk pria 35 tahun tersebut. Takdir mempertemu...