" Cinta akan menyelamatkan mu dari kegelapan. Menuntun mu kembali pada kehangatan yang dirindukan."
***************************************
Happy Reading...
Rules Fast Update:
1. Vote dan Comment setiap chapter yang di baca.
2. Bagikan tanggapan kalian terhadap cerita di setiap part dalam kolom komen. Karena keantusiasan kalian adalah semangat bagi Para Author.
3. Share cerita ini jika kalian suka dan ingin teman lainnya membaca.🤗🤗
***************************************
Bella tak pernah menyangka kalau Jack akan datang menemui nya setelah beberapa tahun mereka tak pernah bertemu. Bukan tanpa alasan, tapi memang setau bella, semenjak jack tahu kalau bella adalah anak dari Bos nya, lelaki itu langsung menjaga jarak dengan nya.
Dulu mereka berteman dekat, karena bella yang sering pergi ke warnet saat SMA. Kalian pasti tak menyangka wanita seperti bella sering pergi kewarnet hingga larut malam. Tapi pada kenyataannya, dia memang selalu kesana setiap pulang sekolah tanpa sepengetahuan ayah nya.
Bella sangat senang ketika saat itu seorang lelaki duduk di samping nya dan menawarkan bermain game bersama. Sejak saat itu, mereka menjadi dekat, hingga tak di pungkiri Jack menaruh rasa pada Bella.
Namun, kenyataan menampar Jack. Setelah 3 tahun pertemanan mereka, Jack baru mengetahui bahwa Bella bukan orang biasa. Dia adalah keturunan kohler--- dimana dia sangat menghormati marga itu. Kali pertama dia menyadari bahwa dia sudah melangkah terlalu jauh untuk berdekatan dengan bella. Lelaki itu selalu merutuki diri nya karena terlalu jatuh dengan pesona Bella yang notabane nya adalah anak dari bos nya sendiri. Acara ulang tahun perusahaan nya adalah mimpi buruk bagi Jack dan bella, karena setelah itu mereka menjadi sangat renggang. Jack yang memang lebih tua dari Bella memilih menjauh. Bahkan ketika mereka satu ruangan, Jack tak pernah menyapa Bella dengan akrab--- hanya menunduk hormat, dan bella membenci perubahan itu.
Diruangan ini, mereka menjadi canggung. Bella hanya diam, dan menunggu Jack untuk mengajak nya bicara. Namun, sudah setengah jam mereka juga tak kunjung bicara. Sedangkan Anna hanya menatap mereka jengah. Anna tentu tahu apa yang terjadi dengan keduanya. Hubungan yang dulu nya dekat seperti sepasang sumpit namun sekarang berubah seperti air dan minyak yang tak bisa menyatu.
" Jadi, apa yang sebenarnya terjadi? kau tak ingin memberi tahu kami, Jack?" tanya Anna tegas namun tetap dengan nada lembut.
Jack tak menjawab, dia hanya membungkuk seolah itu adalah jawaban dari pertanyaan anna. Tentu hal itu semakin membuat anna jengah. Jack begitu dingin dan tanpa ekspresi. Dia hanya berdiri di dekat jendela untuk memonitoring keadaan sekitar rumah Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME HARDER [END] ✔
Fanfiction*** Jeffry Alvaro Jhonson (Jay, 35th) , Adalah seorang single dad yang menghidupi seorang putri dengan seluruh kebahagiaan yang ia miliki. Protective, Dominan, Tampan dan Sexy-itulah deskripsi sempurna untuk pria 35 tahun tersebut. Takdir mempertemu...