Chapter 44

8.7K 576 27
                                    

"Hiks, Kookie tak mau dihukum"

Jungkook melamun sambil memilin bajunya takut. Ia tak suka hukuman, apalagi jika yang menghukum orang yang punya posisi spesial dihatinya.

Ceklek

Taehyung keluar dari kamar mandi dengan handuk putih melilit dibagian bawah badannya, membiarkan beberapa tetes air mengalir pada dada dan perutnya yang samar terbentuk persegi.

Ia melihat Jungkook yang melamun dengan mata yang siap menumpahkan airnya. Taehyung berjalan menghampiri Jungkook

"Kookie memang minta dihukum lebih humm?" ucapnya membuyarkan lamunan Jungkook.

"Hyung" kaget Jungkook saat melihat Taehyung berdiri didepannya dengan pakaian Jungkook yang belum terlepas sama sekali.

Ia melihat mata Taehyung yang berkilat marah, lalu ia menurunkan pandangannya kearah kakinya sendiri sambil memainkan jarinya

Sebenarnya Taehyung tak marah hanya kesal saja apalagi moodnya yang sedang turun karena ayahnya.

"Buka semua pakaianmu" ucapnya tak ingin dibantah. Jungkook kemudian berdiri lalu melepaskan pakaiannya satu-satu.

Taehyung memakai celana pendeknya lalu duduk bersandar diatas ranjang membiarkan tubuuh bagian atasnya terekspose.

Taehyung melihat Jungkook yang telah melepaska pakaiannya menyisakan celana dalam Iron Man milik Jungkook

"Kemari" perintahnya, Jungkook dengan ragu menghampiri Taehyung yang menatapnya lekat.

Saat Jungkook sampai didepannya, Taehyung menarik badan Jungkook sehingga tengkurap di pangkuannya dengan pantat yang terjunjung tinggi(?)

Brukk

Jungkook semakin takut saat Taehyung mengelus pantatnya lalu menurunkan celana dalamnya

"Hyungie hiks" panggilnya

Taehyung menoleh melihat Jungkook lalu mengelus kepalanya

Ahh jadi tak tega menghukumnya.

"Hustt jangan menangis, hyung hanya memberi pelajaran kepada anak nakal" ucap Taehyung masih membelai rambut dan pantat Jungkook tentu saja.

"Kookie bukan anak nakal hiks" cicit Jungkook

Taehyung menimang apa ia harus melanjutkan hukumannya atau berhenti saja.

Tapi, Jungkook tadi berbuat tak sopan dan juga ia butuh tempat pelampiasan dari moodnya yang buruk

"Jadi Kookie minta berapa?" tanya Taehyung

"Lima" ucap Jungkook dengan mengangkat kelima jari tangannya

Dahi Taehyung mengernyit

"Terlalu sedikit untuk anak nakal"

Jungkook menengok da menatap Taehyung nyalang

"Itu banyak!" bantah Jungkook sambil memandang Taehyung sengit namun malah jatuhnya lucu.

Bagaimana tidak lucu, mata merah bulatnya makin dibuat bulat karena melotot, hidung merah yang kembang-kempis dengan bibir yang mengerucut sambil digoyangkan kekanan dan kekiri.

Seperti anak tk yang sedang bermusuhan dengan temannya lalu menangis sendiri nantinya.

Taehyung dibuat gemas sehingga tak sengaja meremas pantat sintal milik Jungkook, tak lupa dengan senyum simpulnya.

"Baiklah, hitung ya!" perintah Taehyung nadanya mulai melembut

"Jangan keras-keras" pinta Jungkook lalu menutup matanya.

Daddy, I Can't Wait Anymore! [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang