Jam menunjukkan pukul 06.45 pagi, matahari sudah cukup lelah menampakkan sinarnya guna membangunkan kedua insan yang tertidur lelap dengan saling berpelukan. Ia memilih bersembunyi dibalik awan, membuat udara mendingin dan sinarnya yang menggelap pagi ini.
Membuat kedua orang ini saling berpelukan mencari kehangatan tubuh lawan. Yang tua memeluk yang muda posesif, sedangkan yang muda mencari kehangatan didada bidang telanjang favoritnya.
Ting ting ting
'Kang bubur lewat' -Minjii
Dering pesan ponsel milik Jungkook membangunkan sang pemilik.
Melepaskan pelukan Taehyung dan menggantikannya dengan guling. Duduk sebentar mencari nyawanya yang pergi berkeliaran saat ia tidur, lalu meraba nakas mengambil ponselnya dengan mata tertutup.
"Ughh, hoammmm"
Meregangkan ototnya dan mulai membuka matanya perlahan sambil mengusap matanya yang berair sehabis menguap.
Jiminie hyung
Pagi!
06.15Kookie?
06.20Kookie bangun!
06.25Sekolah!!
06.26Kookieku sayang, hyung menantimu di parkiran apartemenmu
06.40Apa Kookie belum bangun?
06.43Kookie?
06.45Selesai membaca pesan dari Jimin, Jungkook menguap dan meregangkan ototnya lagi.
"Ughh sekolah ya?" tanya Jungkook pada dirinya sendiri lalu mengangguk.
Kemudian Jungkook terdiam sambil berfikir.
"Ehh sekolah?" tanyanya lagi lalu melotot mengingat ia bangun kesiangan.
Ia melihat Taehyung lalu menarik selimut yang tadinya menutupi tubuh telanjang mereka dan membiarkan Taehyung terguling ke samping
Dugh
"Awww shh" ringis Taehyung masih dengan mata terpejam
"Hyungie!!! Bangun!!! Kookie kesiangan" teriak Jungkook lalu berlari kearah kamar mandi meskipun terpincang-pincang.
Bukannya bangun Taehyung hanya mengangguk lalu kembali naik keatas ranjang dan tidur kembali.
Sekitar 5 menit kemudian Jungkook keluar dari kamar mandi lalu kelemari dan mengambil seramnya kemudian memakai bajunya acak-acakan.
Ia mengambil ponselnya lalu mengirimi pesan pada Jimin
Jiminie hyung
Hyung tunggu Kookie, Kookie akan turun 5 menit lagi
06.52Jungkook kembali membangunkan Taehyung yang tidur dengan keadaan telanjang tanpa adanya penutup apapun, kecuali guling yang sedang dipeluk Taehyung yang menutupi selangkangannya.
"Hyungie bangun!!" teriaknya disamping telinga Taehyung
Taehyung teduduk kaget dengan menengok keadan sekitar masih dengan mata yang tertutup
"Apa?! Ada apa?!" tanya Taehyung berteriak panik membuat Jungkook kaget
Dugh
"Awww shhh Kook"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy, I Can't Wait Anymore! [Taekook]
FanfictionKisah waktu menunggu Kim Taehyung agar bisa membalas cinta Jeon Jungkook, sekaligus mendapat restu dari calon mertuanya BxB Yaoi Boys Love NC🔞🔞 Rate T-M M-Preg #1 di ratem 03/11/2019 #1 di minyoon 19/8/2020 #1 di namjin 4/10/2021