"Aku belum siap"
"Baiklah kalau begitu, tak akan ada pernikahan untuk Namjoon dan Jin sampai kau siap"
Taehyung mengepalkan tangannya menahan emosi, bagaimana Appanya bisa seegois itu?
"Appa!! Bagaimana dengan calon anak mereka? Dia juga cucu Appa" ucapnya dengan nada yang sedikit meninggi
"Memangnya kenapa? Akta kelahiran hanya ibunya saja juga sudah bisa" ucap Appa Kim enteng
Emosi Taehyung sudah ada dipuncaknya. Meskipun ia terkadang egois juga, namun ia masih memikirkan orang lain.
Sedangkan Appanya? Bahkan ia seperti tak ingin mengakui cucunya yang sedang dikandung Seokjin.
"Appa egois!" ucapnya dengan penekanan
"Loh bukannya kalian dulu setuju saat mengajukan syarat itu sebelum kalian berdua memutuskan hidup sendiri?"
Taehyung terdiam, yang diucapkan Appanya benar adanya, sangat benar.
Taehyung merutuki dirinya dan Namjoon yang dulu hanya meng'Iya'kan ucapan Appa Kim tanpa memikirkan resikonya kedepan.
Appa Kim menghela nafasnya meredam emosinya yang juga memuncak akibat bentakan dari anak bungsunya.
"Oke, Appa beri satu kelonggaran. Kenalkan kekasihmu dalam waktu dekat ini lalu kau bertunangan dan kalian bebas kapan mau menikah entah itu tahun depan atau terserah, sesuai keinginanmu. Kau mau?" tawar Appa Kim.
Taehyung kembali terdiam
"Jika tidak, ya sudah tak akan ada pernikahan untuk Namjoon"
"Baiklah Appa"
.
.
.
.
.Waktu menunjukkan jam 7 malam yang artinya sudah lebih dari 4 jam kedua uke dan satu seme menurut-Yoongi-nya sendiri masih berkeliling taman bermain.
Sebenarnya Yoongi sudah mengajak Jungkook pulang sejak satu jam yang lalu, namun Jungkook tak mau pulang dari taman bermain dan selalu merengek ingin menaiki wahana disana.
Yoongi sudah mengeluh lelah sejak satu jam yang lalu juga, namun ketika ia ingin istirahat, Jungkook selalu mengajaknya naik wahana yang diinginkannya dengan aegyo mautnya. Padahal, hampir semua wahana sudah Jungkook naiki.
Yoongi hanya menurut, dari pada anak itu menangis akan repot sepertinya. Ia juga selalu lemah jika dihadapkan dengan adiknya yang satu itu.
Oh siapa yang tidak luluh dengan aegyo mautnya Jungkook? Minjii yakin tidak ada yang bisa menolak permintaan dari bayi kelinci embul yang super imut ini.
"Hyungie ingin naik itu" ucap Jungkook sambil menunjuk salah satu wahana.
"Sama Woozi ya? Hyung tunggu disini saja" ucap Yoongi duduk disalah satu bangku disana.
"Kenapa? Uhh ayo hyungie" ujar Jungkook manja dengan mengayunkan genggaman tangan Yoongi dan dirinya dan jangan lupakan binar mata yang sangat sulit dijelaskan berapa kadar keimutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy, I Can't Wait Anymore! [Taekook]
Fiksi PenggemarKisah waktu menunggu Kim Taehyung agar bisa membalas cinta Jeon Jungkook, sekaligus mendapat restu dari calon mertuanya BxB Yaoi Boys Love NC🔞🔞 Rate T-M M-Preg #1 di ratem 03/11/2019 #1 di minyoon 19/8/2020 #1 di namjin 4/10/2021