Chapter 75

9.4K 505 44
                                    

"Taehyung, ada yang mau dijelaskan?" ucap Sehun cukup ketus, ia melirik Jieun dengan tatapan sinis juga meremehkannya. Yang ditatap malah menatap bingung Sehun.

"Oh, perkenalkan ini Lee Jieun" ujar Taehyung sambil menunjuk wanita disisinya. Wanita ayu disamping Taehyung pun tersenyum manis sambil menundukkan kepalanya hormat pada yang lebih tua.

Jungkook yang melihat Jieun juga Taehyung tersenyum mulai menangis keras lalu memeluk Seokjin yang berada disampingnya sambil tangannya menunjuk-nunjuk Taehyung yang berada didepannya.

"Hiks hyungie selingkuh, hyung jahat!! Hueee" tangisnya keras membuat Taehyung yang berada didepannya melihat Jungkook bingung juga panik

"Eh siapa yang selingkuh?" tanyanya pada Jungkook yang makin menangis keras.

Namjoon yang memang berada disamping Taehyung pun menjewer telinga Taehyung cukup keras dan membuat Taehyung memekik sakit sambil tangannya mencoba melepaskan jeweran yang kakaknya lakukan

"Kau selingkuh? Siapa yang mengajarimu? Aku tak merestuinya, tanggungjawab dengan Jungkook dulu!" bentaknya menekankan setiap kata namun tak bernada keras, bisa-bisa istrinya juga Jungkook menangis karena mendengar suara bentakan.

"Sakitt, lepaskan hyung. Aku tak selingluh, bukan begitu ceritanya. Aduh gimana menjelaskannya, noona bantu aku. Aduduh sakit hyung" ucap Taehyung sambil menatap Jieun melas dan meminta pertolongan yang justru membuat tangisan Jungkook semakin keras

"Hueee Yoonie hyung, Taetae hyung selingkuh" ujarnya lalu turun dari sofa dan beralih kepangkuan Yoongi, meninggalkan Seokjin yang juga ikut menangis karena melihat Jungkook menangis keras. Bawaan bayinya mungkin.

Jieun yang dari tadi menyimak pun bangkit dan bersimpuh dikarpet tempat Yoongi dan Woozi duduk. Ia mengulurkan tangannya kearah Jungkook dengan senyum kelewat manis.

Jungkook yang melihat sebuah tangan terulur padanya mendongakkan kepala lalu menatap Jieun sambil sesenggukan.

"Kau Jungkook ya? Kenalkan, aku Lee Jieun sekretaris Taehyung. Aku bukan selingkuhannya, aku sudah menikah kok" ucapnya sambil menunjukkan cincin pernikahan di jari manisnya.

Jungkook menatapnya dengan mata yang berbinar polos dan berair lalu mengalihkan pandangannya kearah Yoongi yang sedari tadi meringis akibat berat badan Jungkook yang tak main-main. Yoongi hanya mengangguk lalu berusaha memindahkan adiknya agar duduk dikarpet saja. Jungkook pun turun dan menjabat tangan yang dari tadi terulur

"Kookie" cicitnya lalu menunduk karena melihat tawa gemas seorang Lee Jieun. Manis, sangat manis hingga Jungkook terpana. Mungkin jika ia terlahir sebagai seme di kehidupan selanjutnya ia akan mengencani sosok Jieun

"Jadi? Aku belum paham" celetuk Sehun yang sedang menggaruk pelipisnya karena bingung akan drama yang ada dihadapannya sekarang. Matanya menuntut Taehyung dan Jieun untuk memberikan ia penjelasan yang akurat

"Umm yang dikatakan Jieun noona benar, dia sekretarisku di Kim Corp dan diperusahan baruku juga. Tadi siang Jungkook memang kekantor dan sebenarnya aku sedang berdebat dengan Jieun noona sehingga kami saling bertatapan sengit saat Jungkook tiba diruanganku. Mungkin Jungkook salah paham karena posisi duduk kami memang terlalu dekat, dan jika saja tak ada Jungkook mungkin ada adegan penyiksaan berikutnya" jelas Taehyung lalu memandang Jieun sengit, yang dipandang pun ikut memandang Taehyung sengit.

Masalahnya sepele, Taehyung yang ingin menemui Jungkook namun pekerjaannya sangat banyak dan ia berniat melimpahkannya pada Jieun. Jieun jelas tak mau, dia bahkan menggeplak kepala Taehyung keras sebelum Jungkook datang. Taehyung yang terima membalas dengan menatap Jieun sengit dan saat itulah Jungkook datang. Sebenarnya pun Jieun tak mau datang kemari, hanya saja Taehyung memaksanya dan beralasan demi keselamatan anaknya. Jieun yang sejujurnya masih marah pada Taehyung tapi sisi keibuannya yang seenaknya mengambil alih pun mengiyakan ajakan Taehyung, namun diiringi umpatan juga ledekan kecil disepanjang jalan.

Daddy, I Can't Wait Anymore! [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang