Chapter 21

11.9K 729 19
                                    

Nih asupan buat malam minggu kalian

WARNING NC DETECTED!!
.
.
.
.
.
Ceklek

"Mhhh hyung?" sapa Jungkook sambil melambaikan tangannya saat melihat Taehyung yang tidak berkedip

'Damn it'

Oh siapapun tolong selamatkan Jantung Taehyung yang berdebar tak karuan.

Bagaimana tak berdebar hebat Jika Jungkook datang menggunakan bandana kelinci berwarna putih, coker hitam yang melingkar apik dilehernya, dan kemeja putih kebesaran milik Taehyung. Oh jangan lupakan butt plug kelinci berwarna senada dengan bandananya yang terlihat saat Jungkook menutup pintu dan stocking warna hitam yang sangat kontras dikulit putih susunya.

Ahh sangat tidak baik bagi kondisi Taetae junior dibawah sana yang menggeliat tak nyaman ingin segera dibebaskan.

"Umhh hyungie?" panggilnya lagi saat Taehyung masih menatapnya seperti sedang menscan seluruh tubuhnya

"Taetae hyungiee?" panggilnya lagi dengan merengek dan Taehyung yang belum sadar.

"Uuuhh" kesalnya masih belum direspon

Kemudian muncullah ide Jungkook yang sangat brilian.

Jungkook mendekat ke arah Taehyung yang masih terus memperhatikannya tapi telinga Taehyung seperti tak mendengar apapun.

Saat hanya berjarak 2 langkah dari tempat tidur dengan Taehyung yang berada diatasnya, Jungkook menyapa lagi.

"Daddyy?"

'Shit'

Tampa ba bi bu lagi, Taehyung langsung menarik tangan Jungkook sehingga Jungkook jatuh diatasnya.

"U-uh hyung" ucap Jungkook gugup saat netra hitam berbinarnya bertatapan dengan onyx hazel milik Taehyung

"Eitsss bukan hyung" ralat Taehyung

"Umhh Daddy??"

"Itu baru benar"

Cup

Kecupan ringan dari Taehyung saat mendengar suara Jungkook memanggilnya dengan panggilan yang ia sukai itu.

Tubuh Jungkook dibanting, sehingga posisinya kini Taehyung yang diatas.

"Eunghhh" desahan tak sengaja keluar saat butt plug miliknya makin masuk kedalam holenya.

Ahh jangan tanya bagaimana anak sekecil -ehh sepolos Jungkook bisa tau cara menggunakan butt plug. Karena sebenarnya, didalam kotak pemberian Taehyung tadi terdapat cara pemakaiannya.

Mata Taehyung kembali menscan tubuh Jungkook tak ingin melewatkan seinchi pun dari pemandangan didepannya.

"Cantik, sangat cantik" ucapnya lirih tanpa sadar namun dapat didengar, dan ohh muka Jungkook langsung memerah karena ia sangat suka pujian dari Taetae hyung nya itu.

"Sebentar, dimana lingerie nya? Kenapa tak memakainya hum?" ucap Taehyung dengan suara rendah andalannya saat menyadari jika Jungkook tak memakai lingerie yang satu itu dan menggantikannya menggunakan kemeja putih kebesarannya.

"Kookie tak bisa memakainya" ucap Jungkook sedikit menunduk.

"Kenapa tak bisa hum?"

"Dada Kookie sedikit sesak saat memakainya. Kookie sulit bernafas makanya Kookie tak memakainya"

Ahh sepertinya Taehyung lupa jika dada Jungkook itu tidak kecil, sehingga membutuhkan lingerie yang ukurannya dadanya lebih besar dibanding pemberiannya tadi.

Daddy, I Can't Wait Anymore! [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang